Breaking News:

Sosok Khabib Nurmagomedov

Jadi Hater Barcelona Sejati, Khabib Nurmagomedov Ternyata Kecipratan Berkah dari PSG

Selain jersey dan tanda tangan Kylian Mbappe yang mencetak hattrick pada laga tersebut, Khabib Nurmagomedov juga mendapatkan...

AFP
Juara UFC Khabib Nurmagomedov. 

SERAMBINEWS.COM - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, menjadi salah satu pihak yang berbahagia dengan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Barcelona.

Setelah pensiun dari olahraga bela diri campuran alias MMA, Khabib Nurmagomedov kini memiliki lebih banyak waktu menunjukkan hasratnya terhadap sepak bola.

Hal tersebut dibuktikan saat Khabib Nurmagomedov menyambangi markas Barcelona untuk menyaksikan babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu saksi yang melihat keganasan raksasa Prancis, PSG saat membungkam Barcelona di Stadion Camp Nou.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu (17/2/2021) dinihari WIB tersebut, PSG sukses memecundangi Blaugrana dengan skor akhir 4-1.

Selain para penggemar PSG, kemenangan tersebut menjadi kabar yang menggembirakan bagi petarung berjuluk The Eagle tersebut.

Pasalnya selama ini, Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai penggemar garis keras Real Madrid yang merupakan seteru abadi Barcelona di Liga Spanyol.

Melalui instagram pribadinya, juara kelas ringan UFC tersebut menyaksikan laga 16 besar Liga Champions itu bersama beberapa petinggi PSG.

Bak mendapatkan berkah dari kemenangan itu, Khabib Nurmagomedov mendapatkan kesempatan bertemu dengan beberapa pemain PSG.

Tidak hanya itu saja, petarung berkebangsaan Rusia tersebut juga mendapatkan kenang-kenangan jersey Kylian Mbappe lengkap dengan tanda tangan si pemain.

Halaman
12
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved