Breaking News:

Lapas Langsa Bagikan Vitamin untuk Napi

Untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Lembaga Permasyarakatan Narkotika (LPN) Kelas IIB Langsa

Editor: bakri
For Serambinews.com
Kepala LPN Narkotika Kelas IIB Langsa, Herman Anwar, saat memberikan berbagai peralatan dan vitamin untuk dibagikan kepada WBP. 

LANGSA - Untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Lembaga Permasyarakatan Narkotika (LPN) Kelas IIB Langsa membagikan vitamin, masker, sarung tangan, dan hand sanitazer kepada napi, Selasa (16/2/2021).

Kepala LPN Narkotika Kelas IIB Langsa,  Herman Anwar AMd Ip SH kepada Serambi, mengatakan, selama ini pihaknya setiap bulan akan memberi sabun, vitamin, dan penyemprotan disinfektan kepada warga binaan permasyarakatan.

Namun, jelas Herman, mulai tahun 2021 ini dari Kemenkumham khusus Dirjen Permasyarakatan menyarakan untuk menambah alat untuk pencegahan wabah covid-19 berupa hand sanitazer, masker, dan sarung tangan.

“Semua sarana kebutuhan ini diambil dari anggaran 2021 pencegahan covid-19 dengan tujuan untuk dilakukan pencegahan atau memutuskan mata rantai penyebaran sejak dini di lingkungan LPN Kelas IIB Langsa,” katanya.

Sementara Kasibinadik Giatja LPN Kelas IIB Langsa, Yopi Syahputra SH mengatakan, pembagian masker, sarung tangan, dan hand sanitazer dalam rangka pencegahan terjadinya covid-19 di LPN Kelas IIB setempat. “Kemudian, juga dilakukan penjemuran kasur dan bantal tidur napi agar steril dari kuman,” sebutnya.(zb)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved