Breaking News:

Berita Langsa

Pangdam IM Bantu Kursi Roda untuk Personel Kodim 0104/Atim Patah Kaki dan Istri TNI yang Stroke

Anggota Kodim 0104/Atim yang menerima bantuan kursi roda ini, Pelda Ridwan, Batituud Ramil 03/Rantau Seulamat yang patah dan retak tulang kaki karena

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
MC Kodim 0104/Atim
Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, menyerahkan kursi roda bantuan Pangdam IM, kepada istri TNI yang stroke dan prajurit Kodim yang patah kaki.  

Anggota Kodim 0104/Atim yang menerima bantuan kursi roda ini, Pelda Ridwan, Batituud Ramil 03/Rantau Seulamat yang patah dan retak tulang kaki karena kecelakaan saat bertugas. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Achmad Marzuki, Rabu (17/2/2021), memberikan bantuan dua kursi roda kepada prajurit dan istri anggota Kodim 0104/Aceh Timur.

Anggota Kodim 0104/Atim yang menerima bantuan kursi roda ini, Pelda Ridwan, Batituud Ramil 03/Rantau Seulamat yang patah dan retak tulang kaki karena kecelakaan saat bertugas. 

Satu kursi roda lagi diberikan kepada istri Serda Gunawan yang menderita stroke dan kini dirawat di rumahnya Gampong Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Serda Gunawan adalah Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk

Bantuan kursi roda dari Pangdam IM ini diserahkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Pertamina Bangun Kilang Minyak di Tuban, Tercanggih di Dunia, Warga Kaya Mendadak Borong Mobil

Baca juga: VIDEO Jual 50 B Chip Game Domino, Mahyudin Ditangkap Polisi dan Terancam Hukum Cambuk

Sosok Nissa Sabyan, Vokalis Sabyan Gambus yang Dituding Jadi Selingkuhan Sang Keyboardis

Saat menyerahkan kursi roda ini, Dandim sekaligus menyerahkan santunan dari Kodim 0104/Atim. 

Dandim mengatakan bantuan kursi roda ini adalah wujud nyata kepedulian Pangdam IM, Mayjen TNI Achmad Marzuki kepada prajurit dan keluarganya yang mengalami musibah dan cobaan dari Allah SWT ini.

Dandim berharap, bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat bagi Pelda Ridwan dan Ny Gunawan yang sedang menderita sakit dan cepat diberikan kesembuhan, sehingga bisa melaksanakan aktivitas kembali.

Dandim juga memberikan motivasi kepada Pelda Ridwan dan Ny Gunawan untuk melanjutkan terapy dan tetap semangat, agar cepat sembuh.

Atas bantuan kursi roda ini, Ny Gunawan, merasa bersyukur dan senang mendapat perhatian dan bantuan dari Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Achmad Marzuki. 

Pelda Ridwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Achmad Marzuki atas kepeduliannya memberi bantuan kursi roda ini. 

"Mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan keselamatan, rezeki, kesehatan dan kesuksesan, atas kemurahan hati Bapak Pangdam IM kepada kami," ucap Pelda Ridwan. (*)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved