Breaking News:

Berita Bener Meriah

Polisi Amankan Satu Terduga Pelaku Pembunuhan di Tembolon, Bener Meriah 

Terduga pelaku JM merupakan mantan residivis kasus pembunuhan terhadap istrinya sendiri pada tahun 2007 di Kabupaten Bener Meriah.

SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Mayat korban diduga dibunuh dievakuasi ke ruang mayat RSUD Muyang Kute, Bener Meriah, Rabu (17/2/2021) malam. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Terkait dengan penemuan mayat korban dugaan pembunuhan di Dusun Blang Terunjak, Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (17/2/2021). Penyidik Satreskrim Polres Bener Meriah telah mengamankan satu orang terduga pelaku berinisial JM (49). 

Berdasarkan informasi, terduga pelaku JM (49) merupakan mantan residivis yang tersangkut kasus pembunuhan terhadap istrinya sendiri pada tahun 2007 di Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siwoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal SH kepada wartawan, Kamis (18/2/2021) mengatakan, untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan itu, Polres Bener Meriah telah membentuk tim untuk melakukan pengembangan atau mendalami terhadap kasus tersebut.

“Kita telah mengamankan satu orang terduga pelaku berinisial JM (49) warga Bener Meriah. Dan kalau ada petunjuk atau mengarah ke pelaku lain, kami akan sampaikan kepada awak media,” ungkap Iptu Jufrizal.

Pihaknya juga mengaku masih melakukan pengembangan, kemungkinan dugaan ada tersangka lain yang terlibat.

Menurutnya, terkait penemuan jenazah korban di Dusun Blang Terunjak, Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah pada, Rabu (17/2/2021) kemari, awalnya setelah mendapat petunjuk dari seorang terduga pelaku yang berinisial JM (49).

Baca juga: Nasib Pemuda 21 Tahun yang Nekat Potong Kelamin hingga Putus, Ditolak Rumah Sakit saat Berobat

Baca juga: Listrik Satu Kampung di Prancis Padam, Gegara Kabel Putus Dihantam Jet Tempur yang Terbang Rendah

Baca juga: Viral Driver Ojol Baca Al-Quran di Atas Motor Sembari Menunggu Dapat Orderan, Ini Kisah Dibaliknya

Baca juga: Pria Ini Bakar Ibu Kandung hingga Tewas, Rumah Ikut Hangus, Mengaku Dapat Bisikan Gaib

Terduga pelaku JM, kata Jufrizal ditangkap saat sedang mengendarai kendaraan roda empat yang diduga milik korban di kawasan Merie Satu, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Sedangkan untuk jenazah korban, kata Jufrizal saat ini masih berada di RSUD Muyang Kute, Bener Meriah guna dilakukan otopsi. “Kita masih menunggu tim Labfor Polda Sumatera Utara untuk melakukan otopsi terhadap jenazah tersebut,” bebernya. 

Seperti berita sebelumnya, Hanafiah (47), pedagang asal Aceh Utara diduga dibunuh lalu mayatnya ditemukan dalam jurang dengan kondisi terbakar dan sebagai organ sudah tidak utuh lagi di Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (17/2/2021).

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved