Breaking News:

Video

VIDEO Ditangkap karena Rakit Senjata Api, Netizen Malah Support RFR, Minta Negara Membina

Terkait pemberitaan tersebut, sejumlah netizen berharap agar RFR tidak dihukum atas kemampuan dia, namun dibina untuk kepentingan negara dan bangsa.

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Sejumlah elemen masyarakat, sejak Selasa (17/2/2021), dihebohkan dengan pemberitaan penangkapan seorang pemuda lantaran kedapatan memiliki dan merakit senjata api.

Pemuda brilian tersebut merupakan warga Desa Panton Makmur, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya yang saat ini berusia 25 tahun.

Dari beberapa pemberitaan yang turut juga ditulis oleh Serambinews.com, diketahui mahasiswa berinisial RFR (25) itu merupakan seorang pemuda berprestasi dan banyak memenangkan kejuaran sejak duduk di bangku sekolah menengah di Aceh Jaya.

RFR sendiri tidak hanya merakit senjata, dirinya juga pernah menciptakan sebuah pesawat terbang kendali remote atau yang lebih dikenal drone tanpa baterai yang diakui ibunya dan sejumlah temannya sudah bisa terbang.

Terkait pemberitaan tersebut, sejumlah netizen berharap agar RFR tidak dihukum atas kemampuan dia, namun dibina untuk kepentingan negara dan bangsa.

Baca juga: VIDEO Gadis Cantik Asal Kazakhstan Dulu Dipuja, Kini Dihujat Netizen Indonesia

Baca juga: VIDEO Selama Ini Jadi Idola, Penangkapan Kapolsek Astana Anyar Usai Nyabu Kagetkan Banyak Warga

Editor: Habibi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved