Breaking News:

Video

VIDEO Rumah Dinas Kalapas Narkotika Langsa Diteror Granat, Polisi Selidiki Motif dan Buru Pelaku

Granat itu diletakkan di bagian ban belakang sebelah kiri mobil dinas Kalapas Narkotika Langsa, jenis Toyota Innova B 1006 PDF.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Rumah dinas Kepala Lapas Narkotika Langsa, Herman Anwar, di Desa Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, diteror granat, Kamis (18/2/2021).  

Informasi diperoleh Serambinews.com, teror granat berjenis nanas itu diketahui oleh Herman sekitar pukul 07.00 WIB, saat ia hendak ke luar rumah dan melihat ada satu granat di bawah mobilnya.  

Granat itu diletakkan di bagian ban belakang sebelah kiri mobil dinas Kalapas Narkotika Langsa, jenis Toyota Innova B 1006 PDF.  

Melihat granat itu, Herman Anwar langsung menghubungi petugas Lapas dan melaporkan ke Polres Langsa.  

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro saat ditemui di lokasi, menyampaikan, kasus temuan granat jenis nanas ini masih dilakukan penyidikan.  

AKPB Agung menambahkan, granat yang diduga masih aktif itu telah berhasil dijinakkan oleh Tim Jibom Kompi 2B Brimob Polda Aceh.  

Saat ini petugas masih menyelidiki motif temuan granat nenas di rumah dinas Kepala Lapas Narkotika Langsa yang berjarak sekitar 50 meter dari Lapas Narkotika Langsa tersebut.  

Penulis: Zubir
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved