Breaking News:

Mantan Wagub Aceh Muhammad Nazar Raih Penghargaan "Indonesia The Best Legislator Award Winner 2021"

Tokoh Aceh, Muhammad Nazar yang dikenal juga dengan Nazar SIRA menangkan penghargaan  "Indonesia The Best Legislator Award Winner 2021....

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Muhammad Nazaar saat menerima penghargaan. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Tokoh Aceh, Muhammad Nazar yang dikenal juga dengan Nazar SIRA menangkan penghargaan  "Indonesia The Best Legislator Award Winner 2021."

Penghargaan berasal dari Lembaga Pusat Prestasi Indonesia, diberikan kepada 35 tokoh dan lembaga. Dari Aceh hanya Nazar satu-satunya penerima penghargaan.

Penghargaan diserahkan dalam satu acara yang berlangsung Sabtu (18/2/2021) malam di Jakarta.

Muhammad Nazar hadir didampingi istri tercinta, Winny S pada saat menerima penghargaan.

"Alhamdulillah, ini sebuah penghargaan yang pantas kita apresiasi. Ini penghargaan untuk Aceh," kata Nazar seusai menerima penghargaan.

Pusat Prestasi Indonesia bekerjasama dengan Majalah Penghargaan dan Lembaga Penghargaan Indonesia menggelar acara seremonial penyerahan penghargaan kepada 35 tokoh dan lembaga yang dinilai selalu memiliki ketangguhan dan daya tahan luar biasa, inspiratif, inovatif dan produktif di bidangnya masing-masing.

Ratusan lembaga maupun pribadi, mulai dari lembaga keuangan,  perbankan dan dunia usaha hingga  organisasi dan tokoh sosial politik dinominasikan.

Dari ratusan yang dinilai itu dari berbagai sisi mulai ide, karakter, inovasi hingga  aksi, keberanian dan ketangguhan dalam dunianya masing-masing terpilih 35 lembaga dan tokoh yang dinilai mempengaruhi nilai dan respon orang  di Bidang sekaligus mempengaruhi hingga ukuran nasional.

"Dari Aceh, terdapat Muhammad Nazar Mantan wakil gubernur Aceh yang ikut memenangkan penghargaan yang The Best Legislator Award Winner 2021," kata Denada mewakili penyelenggara.

Nazar mendapatkan penghargaan tersebut dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai SIRA dan spirit aktifismenya yang  tangguh memiliki daya tahan luar biasa yang didasari ideologi, ide, konsep dan strategi perubahan serta selalu mempengaruhi dan menarik perhatian publik luas.(*)

Baca juga: CPNS 2021 - Formasi CPNS 2021 Bagi Lulusan SMA/SMK Sederajat, Ini Daftar Lembanganya

Baca juga: Pelayaran ke Sabang Dihentikan, Akibat Cuaca Buruk

Baca juga: Tanaga Kesehatan di Banda Aceh Divaksin Sinovac Covid-19 Mencapai 90,6 Persen

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved