Breaking News:

AHY Minta Kader di Aceh Waspadai Aksi Kudeta

DPD Partai Demokrat Aceh menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) di kantor partai tersebut di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh

Foto: IST
Pengurus Partai Demokrat Aceh dan kabupaten/kota sedang mendengar arahan dari Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya saat mengikuti rapat koordinasi daerah (rakorda) di kantor partai tersebut di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh, Sabtu (20/2/2021). 

BANDA ACEH - DPD Partai Demokrat Aceh menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) di kantor partai tersebut di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh, Sabtu (20/2/2021). Dalam kegiatan itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mewaspadai aksi kudeta.  

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Dalimi diikuti semua Ketua DPC Demokrat se Aceh dan pengurus DPD Demokrat Aceh. Pada kegiatan yang bertujuan memperkuat silaturrahmi antar kader dan organisasi partai itu juga dilakukan vicom dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya.

Dalam pertemuan, Riefky menyampaikan pesan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang meminta semua kader Demokrat untuk terus membina rakyat dan UMKM di tengah pandemi ini. Riefky juga mengingatkan kader terkait adanya gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) yang sedang melanda partai berlambang bintang mercy itu.

"Modus baru GPK PD sekarang adalah mereka mencari nama pengurus yang SKnya sudah divalidasi di setiap tingkatan di ajak dan dijanjikan sebagai ketua DPC atau mewakili DPC," katanya.

Sekjen juga menegaskan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat tidak akan pernah terjadi sekarang sesuai AD/ART. KLB baru bisa dilakukan apabila, pertama jika diinginkan oleh majelis tinggi partai yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan kedua jika 2/3 DPD dan 1/2 DPC yang meminta KLB serta disetujui oleh mejelis tinggi partai.

"Ketum meminta semua kita tetap waspada dan antisipasi dari berbagai kemungkinan yang terus dilakukan untuk KLB Partai Demokrat," pesan Riefky yang merupakan putra Aceh dan anggota DPR RI ini.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved