Breaking News:

Internasional

Insiden Mengerikan Pesawat United Airlines, Mesin Terbakar di Udara, Penumpang Berpikir Akan Mati

Insiden mengerikan sempat menimpa penumpang Pesawat Unted Airlines sebelum berhasil mendarat darurat di Colorado, AS pada Sabtu (20/2/2021).

CBS News
Puing pesawat United Airlines jatuh dekat rumah warga Broomfield, Colorado, AS, Sabtu (20/2/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BROOMFIELD - Insiden mengerikan sempat menimpa penumpang Pesawat Unted Airlines sebelum berhasil mendarat darurat di Colorado, AS pada Sabtu (20/2/2021).

Insiden dramatis sempat direkam oleh salah satu penumpang, dimana semua penumpang dan awak selamat, tanpa ada yang teruka

Dilansir AP, Minggu (21/2/2021), puing-puing pesawat United Airlines jatuh ke pinggiran kota Denver selama pendaratan darurat.

Setelah salah satu mesin rusak sangat parah dan menghujani bagian casing mesin di lingkungan yang nyaris tidak memiliki rumah.

Pesawat itu mendarat dengan selamat, dan tidak ada seorang pun di atas atau di darat yang dilaporkan terluka, kata pihak berwenang.

Administrasi Penerbangan Federal mengatakan Boeing 777-200 kembali ke Bandara Internasional Denver setelah mengalami kerusakan mesin kanan tak lama setelah lepas landas.

Penerbangan dengan nomor 328 sedang terbang dari Denver ke Honolulu ketika insiden itu terjadi, kata badan tersebut.

United mengatakan 231 penumpang dan 10 awak di dalamnya.

Semua penumpang harus dipesan ulang untuk penerbangan baru ke Hawaii, kata maskapai itu.

Departemen Kepolisian Broomfield memposting foto-foto di Twitter yang menunjukkan potongan-potongan besar berbentuk lingkaran bersandar di sebuah rumah di pinggiran kota sekitar 40 kilometer utara Denver.

Halaman
1234
Editor: M Nur Pakar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved