Breaking News:

Berita Bireuen

3.629 Tenaga Kesehatan Bireuen Sudah Vaksin Covid-19

Tempat vaksinasi di Bireuen tersebar di 20 tempat mulai dari Samalanga sampai Gandapura, kemudian di enam rumah sakit dan satu klinik. 

Dok RSUD dr Fauziah Bireuen
Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen, dr Amir Addani M Kes, Jumat (19/02/2021) sedang divaksin di RSUD dr Fauziah Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Pelaksanaan vaksin covid-19 di Bireuen untuk tenaga kesehatan yang dimulai 10 Februari lalu hingga Minggu (21/02/2021) sudah dilakukan terhadap sasaran tenaga medis berjumlah 3.629 orang.

“Sedangkan target sasaran vaksin tahap pertama berjumlah 4.691 orang,” kata Kadiskes Bireuen, dr Irwan A Gani kepada Serambinews.com, Senin (22/02/2021) menyangkut realisasi vaksinasi anticovid-19 di Bireuen

Disebutkan, pelaksanaan atau tempat vaksinasi di Bireuen tersebar di  20 tempat mulai dari Samalanga sampai Gandapura, kemudian di enam rumah sakit dan satu klinik. 

“Masing-masing Puskesmas, rumah sakit serta klinik terdapat jumlah sasaran vaksin, sebagian sudah selesai dilakukan dan ada yang belum selesai seluruhnya,” ujar Kadiskes.

Menjawab Serambinews.com menyangkut pemantauan usai divaksin, Kadiskes mengatakan, seluruh sasaran yang sudah divaksin tidak ada masalah dan mereka melaksanakan.tugas sebagaimana biasanya.

Direktur RSUD Dr Fauziah Bireuen, dr Amir Addani M Kes yang juga sudah divaksin pada Jumat (19/02/2021) bersama tenaga medis di rumah sakit tersebut kepada Serambinews.com, Senin (22/02/2021) mengatakan, laporan sementara tenaga medis di RSUD dr Fauziah Bireuen yang sudah divaksin berjumlah 472 orang, dari 1.102 orang yang sudah dilakukan registrasi.

“Jumlah tenaga medis di RSUD Bireuen seluruhnya 1.182 orang, dari jumlah tersebut sebanyak 1.102 orang sudah diregistrasi untuk divaksin dan yang sudah divaksin berjumlah 472 orang,” ujarnya.(*)

Baca juga: VIDEO Detik-detik Mesin Pesawat United Airlines Terbakar di Udara, Puing puing Berjatuhan

Baca juga: Diduga Lecehkan Bocah Perempuan dan Sebar Foto Korban ke Medsos, Pria Pedofil Ini Ditangkap Polisi

Baca juga: CPNS 2021 – 5 Daerah di Aceh Sudah Usul Formasi CPNS/PPPK 2021, Pastikan Penuhi 10 Syarat Umum Ini

Baca juga: Cantiknya Amanda Manopo yang Berhijab, Pemain Ikatan Cinta Itu Banjir Pujian Netizen

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved