Breaking News:

Berita Banda Aceh

Ketum PAN Doakan Mawardi Ali Jadi Gubernur Aceh

Ketua Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan memberikan apresiasi dan semangat kepada pengurus DPW PAN Aceh di bawah kepemimpinan Mawardi Ali...

For Serambinews.com
Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali menjawab wartawan usai musda DPD PAN se-Aceh, Senin (22/2/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan memberikan apresiasi dan semangat kepada pengurus DPW PAN Aceh di bawah kepemimpinan Mawardi Ali.

Apresiasi dan semangat itu disampaikan Zulkifli saat membuka musyawarah daerah (musda) bersama yang digelar secara virtual, Senin (22/2/2021).

Zulkifli pun mengapresiasi kepengurusan PAN Aceh yang kompak setelah sempat terjadi dinamika pada saat musyawarah wilayah (muswil) PAN Aceh lalu.

"Alhamdulillah, PAN di bawah kepemimpinan saudaraku Mawardi, alhamdulilah PAN Aceh sudah kompak. Mudah-mudahan terpilih menjadi Gubernur Aceh," katanya.

Seperti diketahui, Mawardi Ali yang saat ini menjabat Bupati Aceh Besar pernah menyampaikan keinginan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Aceh yang aka  mendatang.

"Kalau kita sungguh-sungguh, walaupun kita kelompok kecil tapi kita harus kerja keras dan minta pertolongan kepada Allah. Insyaallah kita bisa mengalahkan yang besar-besar," katanya.

"Jadi tidak usah khawatir, saudaraku Mawardi bisa saja menjadi gubernur. Insyaallah, Allah selalu bersama orang sabar dan kerja keras," ungkapnya.(*)

Baca juga: Suami Pasrah Istri Cukur Habis Jenggot Karena Ngidam, Sampai Beli Alat Cukur Khusus

Baca juga: SMK PP Kutacane Aceh Tenggara Jalin Kerjasama dengan AOI Bogor

Baca juga: 4 Masker Wajah Ampuh Membersihkan Komedo, Begini Cara Membuatnya

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved