Breaking News:

Mahasiswa Umuslim KKM di Aceh Utara, Bersama Warga Merehab Tempat Wudhuk dan Kamar Mandi Dayah

Koordinator DPL KKM, Zulkifli MKom, menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa yang sudah berinisiatif melaksanakan kegiatan

Dokumen Mahasiswa 
Mahasiswa Umuslim mengaduk semen untuk memperbaiki waduk di sebuah kawasan dalam Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara. 

Koordinator DPL KKM, Zulkifli  MKom, menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa yang sudah berinisiatif melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi santri.

Mahasiswa Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Bireuen,  yang sedang mengikuti Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Sabtu (20/2/2021), gotong royong bersama warga merehab tempat wudhuk dan kamar mandi di Dayah Al-Furqan, Desa Beuringen, Kecamatan Matangkuli.

Ketua Pelaksana, Mukhtar, menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan ntara lain merehab lantai tempat wudhuk dan kamar mandi, membuat pintu WC, memasang kran air, dan merehab balai pengajian. “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap balai pengajian di  lokasi KKM,” ujarnya.

Camat KKM Mahasiswa Umuslim di Matangkuli, Khairul Umam, didampingi Wakil Koordinator, Nurulyana Daba, berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara mahasiswa dan masyarakat. “Semoga tempat wudhuk dan kamar mandi yang sudah kami rehab, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi santri,” harap Khairul.

Kepala Bapel KKM Umuslim, Drs Syarkawi MEd, melalui Koordinator DPL KKM, Zulkifli  MKom, menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa yang sudah berinisiatif melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya santri Dayah Al-Furqan, Beuringen, Kecamatan Matangkuli. Zulkifli menyebutkan, kegiatan itu melibatkan mahasiswa KKM yang ditempatkan di 20 desa dalam wilayah Matangkuli. (jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved