Breaking News:

Video

VIDEO Tabrakan Maut, 9 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus Intra VS Avanza di Tebingtinggi

9 korban merupakan remaja Masjid Al Iman yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut di kawasan Pabatu, Tebing Tinggi pada Minggu (21/2/2021) malam.

SERAMBINEWS.COM - Sebanyak sembilan orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas antara Bus Intra dengan mobil Avanza dengan nomor polisi BK 1697 QV di Kawasan Pabatu, Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

9 korban merupakan remaja Masjid Al Iman yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut di kawasan Pabatu, Tebing Tinggi pada Minggu (21/2/2021) malam.

Kesembilan remaja masjid yang meninggal merupakan warga di Dusun IX, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Diketahui, rumah 9 korban ini berdekatan, mulai dari 50 meter hingga 200 meter.

Kecelakaan maut berawal saat mobil Avanza yang melaju dari Pematang Siantar menuju Medan sedang bus Intra datang dari arah sebaliknya.

Dia menyampaikan, dari hasil pemeriksaan dan olah TKP diketahui kejadian tersebut semula berawal ketika mobil Toyota Avanza datang dari arah Pematang Siantar menuju arah Tebing Tinggi.

Sesampainya di daerah Pabatu, mobil Avanza tersebut mendahului kendaraan di depannya.

Namun diduga karena pengemudi Avaza kurang berhati-hati dan tanpa memperhatikan arus dari arah sebaliknya, sehingga tabrakan antara keduanya terjadi.

Baca juga: VIDEO Pria Ini Pakai Cincin Besi di Alat Vitalnya, Berakhir di Kamar Operasi

Baca juga: VIDEO Demo di Myanmar Memanas, 2 Pendemo Tewas Ditembak Polisi

Editor: Habibi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved