Breaking News:

Jurnalis Promosikan Potensi Wisata Tembolon

Puluhan wartawan Kabupaten Bener Meriah yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Persatuan Wartawan Bener Meriah

Serambinews.com
Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi bersama Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melepaskan para jurnalis saat melakukan kegiatan arung jeram pada kegiatan HPN ke-75 di objek wisata Tembolon, Syiah Utama, Bener Meriah, Sabtu (20/2/2021) 

REDELONG - Puluhan wartawan Kabupaten Bener Meriah yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Persatuan Wartawan Bener Meriah (Pewaber), serta Sekretariat Bersama (Sekber) Jurnalis Bener Meriah, Sabtu (20/2/2021), memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 yang berlangsung di objek wisata Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah.

Acara yang digelar selama dua hari sejak 20 sampai 21 Februari 2021 itu mengangkat tema “Bangkitkan Wisata di Masa Pandemi”.

Kegiatan yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (protkes) ketat dibuka langsung oleh Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Wakil I Ketua DPRK, Tgk Husnul Ilmi, Wakil bupati Bener Meriah terpilih, Dailamai, dan undangan lainnya.

Dalam memperingati HPN ke-75, wartawan Bener Meriah menggelar aneka kegiatan seperti santunan anak yatim, penanaman pohon, arung jeram dan camping jurnalis. Juga pemberian plakat penghargaan kepada Forkopimda plus dan keluarga almarhum Putra Mandala, wartawan lintasgayo.com.

Pada Kamis (25/2/2021), juga dijadwalkan kegiatan menembak di Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bener Meriah-Aceh Tengah. Dalam arahannya, Sekda Bener Meriah Drs Haili Yoga MSi mengapresiasi para jurnalis yang menggelar kegiatan tersebut.

“Saya berharap, setelah rekan-rekan media memulai, mari kita implementasi ke depan agar pariwisata di daerah ini semakin diminati dan tentunya akan menambah pendapatan masyarakat sekitar," kata Haili Yoga.(bud)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved