Breaking News:

Berita Langsa

Pemko Langsa Kembali Raih Dua Penghargaan dari Kemenkum dan HAM

Pemerintah Kota Langsa kembali meraih dua penghargaan sekaligus dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
Foto Humas Pemko Langsa
Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Menteri Hukum dan HAM RI, Drs. Nugroho, Bc.I.P, M.Si menyerahkan penghargaan kepada Sekda Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pemerintah Kota (Pemko) Langsa kembali meraih 2 penghargaan sekaligus dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Penghargaan diperoleh ini atas perolehan terbaik-I Kategori Kabupaten/Kota Pelaksanaan Undang-Undang RI Nomor 15 Tahun 2019 sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi.

Kemudian, Pemko Langsa terpilih terbaik-II Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2020 dalam Kategori mengupload Dokumen Hukum, dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah-I Aceh.

Penghargaan itu diserahkan Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Menteri Hukum dan HAM RI, Drs. Nugroho, Bc.I.P, M.Si, diterima Sekda Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid, di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, Selasa (23/2/2021). 

Sekda Kota Langsa, Said Mahdum, mewakili Wali Kota Langsa usai menerima 2 penghargaan Kemenkum dan HAM itu, mengucapkan Alhamdulillah atas raihan prestasi yang berhasil diperoleh Pemko Langsa kesekian kali ini.

Sekda juga mengucapan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Aceh yang telah memberikan 2 penghargaan kepada Pemerintah Kota Langsa.

Ia juga mengharapkan ke depannya Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Aceh dapat lebih meningkatkan kerja sama dengan Pemko Langsa dalam pembentukan produk Hukum Kota Langsa, HAM, maupun bidang-bidang lainnya.(*)

Baca juga: Diduga Potong Insentif Tenaga Kesehatan hingga 70 Persen, KPK Peringatkan Rumah Sakit

Baca juga: Ribuan Warga Ethiopia Melarikan Diri dari Kekerasan Etnis, Cari Suaka di Sudan

Baca juga: Kerap Biarkan Pasangan Nonmuhrim Menginap, Hotel di Banda Aceh ini Disegel

Baca juga: 5 Pemuda Tumbang Usai Pesta Miras Dicampur Sirup Melon, 2 Tewas dan 3 Masuk Rumah Sakit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved