Breaking News:

Polisi Akan Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Simpang Jernih

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH secara terbuka mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan rekonstruksi

Foto: Polres Aceh Timur.
Tim identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur, melakukan identifikasi dan olah TKP, lokasi penemuan dua mayat wanita di sebuah rumah di Dusun Jati, Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, Senin (15/2/2021). 

IDI – Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH secara terbuka mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur.

Kapolres mengatakan, sejauh ini perkembangan kasus pembunuhan tersebut sudah memasuki tahap penyidikan. “Alhamdulillah, dalam kasus ini dua tersangkanya sudah kita amankan, dan mereka sedang menjalani proses penyidikan yang sedang kita lakukan,” ungkap Kapolres kepada Serambi, Senin (22/2/2021).

Kapolres mengaku, untuk saat ini pelaku kasus pembunuhan itu hanya dua orang. “Menurut keterangan mereka pelakunya dua orang,” ungkap Kapolres.

Untuk lokasi rekonstruksi, AKBP Eko Widiantoro, pihaknya akan melihat situasi dan kondisi, apakah dilakukan di TKP atau di Polres Aceh Timur. “Intinya, rekonstruksi dibuat menyerupai seperti di TKP aslinya dengan melibatkan peran pengganti untuk mengetahui rangkaian peristiwa itu,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Aceh Timur berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan ibu dan anak. Mayat keduanya ditemukan di bawah kolong tempat tidur rumah di Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Senin (15/2/2021) lalu.

Pelaku pertama diamankan yakni, R (46) yang diamankan Polsek Simpang Jernih yang dipimpin Plt Kapolsek Ipda Rudiono SH, pada Jumat (12/2/2021). Selanjutnya, satu pelaku lagi, M ditangkap tim gabungan Polres Aceh Timur, di tempat persembunyiannya di Besitang, Sumatera Utara, Rabu (17/02/2021) dini hari.(c49)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved