Breaking News:

Puting Beliung Rusak Tiga Rumah di Simeulue Timur

Sebanyak tiga rumah milik warga di Kecamatan Simeulue Timur, rusak akibat angin puting beliung, Senin (22/2/2021)

For Serambinews.com
Muspika Simeulue Timur bersama BPBD Simeulue, memasang terpal sementara di rumah yang diterpa angin puting-beliung, Senin (22/2/202). 

SINABANG - Sebanyak tiga rumah milik warga di Kecamatan Simeulue Timur, rusak akibat angin puting beliung, Senin (22/2/2021). Dua rumah mengalami kerusakan pada bagian atap. Sedangkan satu lagi hanya mengalami rusak ringan.

Camat Simeulue Timur, Renil Muriansyah, yang dikonfirmasi Serambi, kemarin menyatakan, tiga rumah yang menjadi korban angin puting beliung itu dihuni oleh empat kepala keluarga (KK).

Untuk saat ini, pihak Kecamatan Simeulue Timur bersama dengan BPBD Simeulue telah membuat tenda darurat di lokasi rumah yang ditimpa musibah tersebut. "Korban jiwa tidak ada. Rumah yang rusak berat dua unit, satu lagi rusak ringan," ujar Camat Renil, usai meninjau warganya yang ditimpa musibah.

Untuk sementara, lanjutnya, pihaknya bersama BPBD Simeulue sudah memasang terpal sebagai pengganti atap sementara agar pemilik rumah tidak kehujanan. "Sekarang kami sedang mengupayakan bantuan darurat melalui Dinas Sosial," pungkas Renil.(sm)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved