Breaking News:

Ketua Fraksi PAN DPRK Aceh Besar Raih Gelar Doktor

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRK Aceh Besar Dr Yusran Yunus S.Pd.I MA meraih gelar doktor

Ketua Fraksi PAN DPRK Aceh Besar Raih Gelar Doktor
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Fraksi PAN DPRK Aceh Besar Dr Yusran Yunus S.Pd.I MA saat menyampaikan ujian terbuka promosi doktor Universitas Merdeka Malang (UNMER)

ACEH BESAR - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRK Aceh Besar Dr Yusran Yunus S.Pd.I MA meraih gelar doktor di Universitas Merdeka Malang (UNMER), Selasa (23/2/2021).

Anggota Komisi II DPRK Aceh Besar yang juga Wakil Ketua DPD PAN Aceh Besar itu mengatakan, dirinya mampu meraih gelar doktor di UNMER Malang berkat dukungan keluarga dan teman-teman di DPRK Aceh Besar.

Pria kelahiran Gampong Lampisang, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar ini, selain harus menyuarakan aspirasi masyarakat di Aceh Besar, khususnya di daerah pemilihannya sebagai wakil rakyat, juga harus mengurus keluarga. Selain itu, Yusran Yunus juga menyempatkan diri untuk menimba ilmu hingga meraih gelar doktor.

Lelaki berpostur tubuh tinggi ini sebelumnya telah menyelesaikan jenjang strata S1 dan S2 di UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Yusran memiliki seorang istri bernama Sri Wahyuni S.Pd.I dan memiliki anak bernama Hayyin Yusran, Al Mumtaza Yusran, dan Syakira Yusran. Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah berhasil meraih doktor.

Sebagai pimpinan di DPD PAN Aceh Besar dan Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali mengaku akan terus memotivasi anggota DPRK lainnya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. “Karena menuntut ilmu itu penting. Namun, kita juga harus tetap memberikan perhatian kepada keluarga dan menampung aspirasi rakyat sebagai anggota dewan,” kata Ketua Kadin Aceh Besar ini. Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar Mursalin juga ikut mengapresiasi raihan doktor Yusran Yunus. Mursalin mengaku dirinya juga berencana melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.(dab)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved