Breaking News:

Persiraja

Jelang Bergulir Kompetisi, Persiraja Jalin Komunikasi dengan Mitter dan Dybal

Meski sudah memiliki klub baru, keduanya masih berpeluang bergabung lagi dengan Persiraja. Hal itu karena ketertarikan keduanya terhadap atmosfir Liga

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/HENDRI
Pemain Persiraja, Bruno Dybal (kiri) menendang bola yang coba dihalangi oleh pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan dalam pertandingan Liga 1 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam. 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Menjelang bergulirnya Piala Menpora dan Liga 1 2021, Persiraja Banda Aceh akan segera mempersiapkan skuadnya.

Pihak Lantak Laju --Julukan Persiraja, juga sudah menjalin komunikasi lagi dengan dua mantan pemain asingnya, Adam Mitter dan Bruno Dybal.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dekgam kepada Serambinews.com menyampaikan, dua pemain asing yang musim bermain bersama Persiraja sudah bergabung dengan klub baru.

Bruno Dybal yang berasal dari Brazil sudah bergabung dengan klub liga Uni Emirat Arab, Masfout Club.

Serta pemain asal Inggris, Adam Mitter sudah bergabung dengan klub Liga Thailand, Rayong FC.

Meski sudah memiliki klub baru, keduanya masih berpeluang bergabung lagi dengan Persiraja. Hal itu karena ketertarikan keduanya terhadap atmosfir Liga Indonesia.

Arab Saudi Umumkan 356 Kasus Baru VIrus Corona

Oknum Polisi Bunuh Riska dan Aprilia, Aipda Roni Syahputra Cekik Korban, Lalu Buang Mayat Terpisah

Oknum Polisi Bunuh Riska dan Aprilia, Aipda Roni Syahputra Cekik Korban, Lalu Buang Mayat Terpisah

Pengadilan Dubai Kurangi Hukuman Sopir Bus Penabrak Tanda Peringatan, Menewaskan 17 Penumpang

Dekgam menjelaskan, saat ini dirinya sudah berkomunikasi dengan Adam dan Bruno, jika mereka sudah selesai menjalani kompetisi dengan klubnya, maka diminta kembali ke Aceh.

“Saya lagi komunikasi sama Adam dan Bruno kalo mereka sudah selesai kompetisi di klub mereka maka mereka segera saya suruh kembali ke lampineung,” ujar anggota DPR RI ini.

Kedepan, kompetisi yang paling dekat diikuti oleh Persiraja adalah Piala Menpora 2021. Kompetisi ini akan diikuti oleh klub peserta Liga 1. Persiraja sendiri menargetkan bisa tembus semifinal kompetisi ini.

Dekgam menilai lolos ke semifinal itu bukanlah target yang mustahil. Karena ia beranggapan, tidak ada tim yang benar-benar hebat . Tapi semua tim harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang maksimal. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved