Breaking News:

Berita Bireuen

Kadis PUPR Bireuen Dilantik Sebagai Ketua Pengcab PII Bireuen

Fadhli Amir ST dilantik sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Insiyur Indonesia (PII) Cabang Bireuen untuk periode 2021-2024 mendatang.

Dok panitia
Wakil ketua PII Aceh, Ir Fahri MT, Kamis (25/02/2021) melantik pengurus Pengcab PII Bireuen dan Aceh Barat di gedung AAC Dayan Dawood, USK, Kamis (25/02/2021). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bireuen, Fadhli Amir ST dilantik, Kamis (25/02/2021) di Banda Aceh sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Insiyur Indonesia (PII) Cabang Bireuen untuk periode 2021-2024 mendatang.

Pelantikan yang berlangsung gedung ACC Dayan Dawood USK Banda Aceh dilakukan oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) PII Aceh yang diwakili wakil ketua, Ir Fajri MT  bersamaan dengan pelantikan pengurus Pengcab PII Aceh Barat.

Fadhli Amir, ST kepada Serambinews.com, Jumat (26/02/2021) mengatakan, pemilihan pengurus berlangsung beberapa waktu lalu, ia dipercayakan sebagai ketua perdana Pengcab PII Bireuen sekretaris Dr Cut Azizah ST MT dan bendahara Munawardi, ST dan dilengkapi dengan pengurus lainnya.

“Pengurus PII Bireuen adalah pengurus perdana bertujuan menyatukan para insinyur dan juga mengembangkan berbagai tugas sebagaimana anggaran dasar organisasi,” ujarnya

Wakil ketua PW PII Aceh, Ir Fajri MT mengharapkan, pengurus yang telah dipercayakan dan dilantik diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik dan sinergis dalam mengembangkan dan juga memajukan lembaga bagi para insinyur yang berada di Bireuen.

Usai pelantikan, pengurus baru menerima bendera organisasi yang diserahkan wakil ketua PW PII Aceh dan diterima ketua Pengcab PII Bireuen.

Fadhli Amir mengatakan, mereka sebagai pengurus Pengcab PII Bireuen akan berupaya untuk dapat meningkatkan anggota aktif dan melakukan pendataan ulang, sehingga dengan kebersamaan dapat menjalankan tugas-tugas sebagaimana tercantum dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga  (AD/ART) Persatuan Insinyur Indonesia yang telah ditetapkan tahun 2019 lalu.(*)

Baca juga: VIDEO Rizka dan Aprilia Dibunuh Oknum Polisi Berpangkat AIPDA, Motif Pelaku Sakit Hati

Baca juga: Peringatan! Polisi Internet Telah Sikat 12 Akun Medsos, Dirtipidsiber Polri: Kita Sudah Mulai Jalan

Baca juga: Ngotot Kejar Harta Warisan Mendiang Lina, Hotman Paris Bongkar Profesi Teddy yang Sebenarnya

Baca juga: Resmi Jadi Walikota, Ini Perbandingan Harta Kekayaan Gibran dan Bobby Nasution, Siapa Lebih Kaya?

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved