Breaking News:

Legend Sigupai Pesta Gol atas Rahila FC

Skuadra Legend Sigupai meraih kemenangan besar setelah membantai Rahila FC dalam laga uji coba di Stadion H Dimurthala Lampineung

HUMAS LEGEND SIGUPAI
Pemain Legend Sigupai berfoto bersama sebelum melakukan pertandingan di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Rabu (24/2/2021). 

BANDA ACEH - Skuadra Legend Sigupai meraih kemenangan besar setelah membantai Rahila FC dalam laga uji coba di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Rabu (24/2) malam. Safaruddin Kallon dkk menang 5-0.

Tampil sejak awal laga, Coach Jal Koto menempatkan Safaruddin Kallon yang juga Wakil Ketua DPRA bersama Farizal Dillah di lini depan. Duet duo striker ini ditopang gelandang energik, Edi Joel, Herisman, Maretha Uqbah dan Safrizal Husni.

Unggul ball possesion, Legend Sigupai langsung tampil menekan dan mengurung pertahanan Rahila FC yang diperkuat Bahari dkk. Tak butuh waktu lama, baru 8 menit usia pertandingan, Farizal Dillah sudah membawa Legend Sigupai unggul.

Tak berselang lama, sang Presiden Klub, Safaruddin Kallon memperbesar kemenangan. Mantan striker Persada dan Universitas Sumatera Utara (USU) ini berhasil menjebloskan bola lewat tendangan kerasnya yang mengarah ke sudut atas gawang dan tidak mampu dihalau oleh kiper Rahila FC, Nanda. 2-0 tim bermaterikan pemain dari Pantai Barat Selatan Aceh ini unggul.

Meski sudah memimpin dua gol, Askalani Cs tetap tampil menyerang. Perlawanan yang diberikan Heri Setiawan, Faisal, Sinyak, Irwan dan Ibak dkk tidak mampu menghindarkan Rahila FC dari kekalahan.

Alih-alih ingin mencuri gol balasan, jaring gawang mereka kembali bergetar, kali ini dari tendangan Herisman.

Jelang turun minum, Jal Meukek yang memulai pertandingan dari bench menggantikan Farizal Dillah ikut mencatatkan nama di papan skor.

Sebuah umpan terukur dari Udin Kallon berhasil dikonversi menjadi gol. Skor 4-0 bertahan hingga wasit meniupkan pluit tanda turun minum.

Memasuki babak kedua, Legend Sigupai merotasi pemain. Kaibar Abrar, Nasir Al Supin, Bg Jon, Iswandi, Nasri Kurniawan dimasukkan. Rahila FC juga melakukan hal serupa dan membuat pertandingan tetap berjalan dalam tempo tinggi.

Babak kedua, Rahila bermain lebih terbuka dan berupaya memperkecil kekalahan. Beberapa kali Heri Setiawan dkk mencoba melancarkan serangan-serangan dari kedua sayap mereka. Namun gol balasan tak kunjung tiba karena Farizal, Rahmad Rida dan Mudassir yang mengawal pertahanan Legend Sigupai tampil sangat disiplin.

Bahkan tim besutan Jal Koto kembali menambah keunggulan lewat sontekan manis Nasri Tevez. Gol ini menjadi gol terakhir di laga ini.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved