Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Rutan Klas IIB Takengon Terima Dua Penghargaan

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Takengon menerima dua penghargaan predikat terbaik dari Kantor Wilayah (Kanwil) Aceh, Kementerian Hukum dan HAM.

Foto: Humas rutan
Plt Kepala Rutan Klas IIB Takengon, Husni SH MH menerima dua penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Aceh, Rabu (24/2/2021). 

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Takengon menerima dua penghargaan predikat terbaik dari Kantor Wilayah (Kanwil) Aceh, Kementerian Hukum dan HAM. Pengharga tersebut terkait dengan capaian kinerja aplikasi SMART dan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2020.

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Takengon menerima dua penghargaan predikat terbaik dari Kantor Wilayah (Kanwil) Aceh, Kementerian Hukum dan HAM.

Penghargaan tersebut, terkait dengan capaian kinerja aplikasi SMART dan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2020.

Penghargaan tersebut, diterima di sela-sela kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh, Tahun 2021 di Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Rakor bertemakan adaptif, kreatif, dan inovatif menuju kinerja Kumham lebih pasti diselenggarakan 22-24 Februari 2021 lalu.

“Alhamdulillah, Rutan Klas IIB Takengon, bisa menyabet dua penghargaan terbaik sekaligus. Tentu, semuanya hasil kerjasama yang baik antara seluruh pegawai rutan,” kata Plt Kepala Rutan Klas IIB Takengon, Husni SH MH kepada Serambinews.com, Jumat (26/2/2021) di Takengon.

Husni menuturkan, diterimanya penghargaan capaian aplikasi SMART dan IKPA Tahun 2021, merupakan tantangan di masa yang akan datang.

Baca juga: Peringatan! Polisi Internet Telah Sikat 12 Akun Medsos, Dirtipidsiber Polri: Kita Sudah Mulai Jalan

Karena selain harus mempertahankan prestasi yang ada juga, diupayakan di tahun depan bisa lebih baik lagi.

“Tentu, kami tidak lantas puas, tetapi harus bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Mahyadi
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved