Breaking News:

Liga Inggris

Malam Ini, Chelsea Ngotot tak Mau Kalah dari Manchester United, Pertaruhan Posisi Klasemen

Kalau kalah, Chelsea takkan bisa mengejar Man United. Karena itulah kami ingin menang. Laga nanti akan sulit, tetapi Chelsea sudah siap

Glyn KIRK / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (kanan ke-2) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 29 Agustus 2020. The Game adalah acara 'percontohan' di mana sejumlah kecil penggemar akan hadir dalam jarak sosial. Tujuannya adalah membawa penggemar kembali ke stadion di Liga Premier pada bulan Oktober. Glyn KIRK / AFP 

SERAMBINEWS.COM - Chelsea akan menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge pada Minggu (28/2/2021) pukul 23.00 WIB.

Manchester United adalah penghuni urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 49 angka, sementara Chelsea ada pada urutan kelima dengan 43 poin.

“Pertandingan melawan Manchester United akan jadi langkah besar, karena kami bertemu lawan yang unggul enam poin di klasemen. Chelsea tak mau kalah dari mereka,” tutur Tuchel.

“Kalau kalah, Chelsea takkan bisa mengejar Man United. Karena itulah kami ingin menang. Laga nanti akan sulit, tetapi Chelsea sudah siap.”

“Kami sedang berada dalam momentum yang bagus dan harus lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Chelsea akan bisa menghadapi Man United sebaik mungkin.”

Kisruh Partai Demokrat ‘Memanas’, Pendiri Demokrat Ngotot Gelar KLB Awal Maret, Klaim Didukung DPC

Rumah Janda Miskin di Padang Kawa Abdya Terbakar

Polda Aceh Temukan 150 Ton Limbah Hasil Penambangan Ilegal di Aceh Selatan

Sementara itu pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, ingin membantu pemain baru timnya, Kai Havertz, untuk bebas dari cedera.

Kai Havertz merupakan rekrutan anyar Chelsea pada musim 2020-2021.

Ia didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan bujet 80 juta euro atau Rp1,3 triliun.

Havertz sempat menepi selama empat pertandingan karena mengalami cedera ringan.

Namun, ia sudah kembali masuk skuad saat Chelsea berhadapan dengan Atletico Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved