Breaking News:

Pasangan Faqil Pimpin OSIM MTsN 1 Banda Aceh, Pada Pemira E-Voting

Pasangan Nomor urut 02 M Fakhril Ummah-Aqil Achmad (Faqil) terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Intra Madrasah (OSIM)

Pasangan Faqil Pimpin OSIM MTsN 1 Banda Aceh, Pada Pemira E-Voting
DOK HUMAS MTSN 1 BANDA ACEH
Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas dan para wakil menghadiri Pemilihan Raya (Pemira) Ketua dan Wakil Ketua OSIM, di ruang Kelas VII-11. Kamis (25/2/2021) sore.

BANDA ACEH - Pasangan Nomor urut 02 M Fakhril Ummah-Aqil Achmad (Faqil) terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Intra Madrasah (OSIM) Periode 2021-2022 pada kontestasi Pemilihan Raya (Pemira) hasil kerja sama dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh yang berlangsung secara e-Voting di 6 tempat pemungutan suara (TPS) pada lingkungan madrasah tersebut. Kamis (25/2/2021).

Dari 1.092 suara yang masuk, pasangan Faqil berhasil meraup 713 (65,29 persen) suara, sekaligus mengalahkan pasangan pesaingnya, nomor urut 01,  Hartawan Wijaya-Al-Kautsar Isda (Wakanda) yang memperoleh 379 (34, 71 persen) suara. Sementara 102 atau 8,54 persen pelajar tidak menyalurkan hak suaranya.

Rapat pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM itu dipimpin Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua OSIM periode 2019-2020, Aufa Musaththar. Kegiatan itu turut dihadiri Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas SAg MSi, para wakil kepala madrasah, pembina OSIM.

“Pemira secara e-Voting itu juga ikut disaksikan tim pemantau, pengawas, Ketua dan Anggota KPPS dari 6 TPS dan para saksi masing-masing pasangan calon (paslon) di ruang Rapat Pleno Kelas VII-11,” kata Humas MTsN Model Banda Aceh, Tarmizi SPd dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/2/2021)

Sementara Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas, dalam sambutannya berharap kepada Ketua dan Wakil Ketua terpilih untuk dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, membangun komunikasi yang harmonis dengan para pengurus lainnya guna mewujudkan visi-misi yang telah disampaikan melalui kampanye virtual sebelum terpilih.

Sedangkan Ketua Panitia, Aufa didampingi Wakil Ketua Rafif Athaya dan Pembina OSIM Isriani SAg, berharap, pasangan terpilih dapat melanjutkan program yang sempat tertunda, dan merangkul semua unsur.

Ketua dan Wakil Ketua OSIM terpilih, M Fakhril Ummah dan Aqil Achmad menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua kawan-kawan yang sudah mengamanahkan Pimpinan OSIM kepada mereka.

“Mohon dukungan pada semua pihak agar amanah ini, visi-misi yang sudah kami janjikan bisa terealisasi dengan baik,” ungkap mereka.

Sementara pasangan Hartawan Wijaya dan Al-Kautsar Isda mengaku, meski gagal memenangi kontestasi, namun mereka siap mendukung program-program pasangan terpilih.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved