Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Ini Nama dan Jabatan 12 Pejabat Eselon II yang Dimutasi T Irfan TB

Dari 12 pejabat eselon II Pemkab Aceh Jaya yang dimutasi, tiga pejabat di antaranya dinonjobkan.

SERAMBINEWS/RISKI BINTANG
Bupati Aceh Jaya T Irfan TB melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV jajaran pemerintah kabupaten setempat, Selasa (2/3/2021). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dibawah kepemimpinan T Irfan TB - Tgk Yusri S melakukan mutasi jabatan dilingkungan pemerintah setempat.

Mutasi tersebut dilakukan di Aula lantai III Sekdakab Aceh Jaya kawasan komplek perkantoran Calang, Selasa (2/3/2021)

Datang yang diperoleh Serambinews.com, ada sebanyak 12 pejabat eselon II yang dimutasi dimana tiga di antaranya dinonjobkan.

Untuk pejabat eselon III dan IV yang dilakukan mutasi sebanyak 91 orang dimana beberapa diantaranya juga dinonjobkan oleh Bupati Aceh Jaya.

Ketiga pejabat eselon II yang dinonjobkan sendiri terdiri dari Kadis KP Rusman Salam, Saiful Bahri yang sebelumnya menjabat Kadis Pertanian dan Kadis Kominfo Ridwan.

Pada kesempatan tersebut, T Irfan TB menyampaikan jika mutasi atau penyegaran pejabat pemerintah ini merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan.

Dimana penyegaran perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan pencapaian program dalam mendukung tercapai dan terwujudnya visi-misi Bupati dan wakil Bupati Aceh Jaya.

Kepada pejabat yang dilantik dirinya sendiri juga mengharapkan agar tidak berbesar hati karena jabatan namun lebih ke menunjukkan kemampuan dan dapat memberikan perubahan yang bertujuan untuk kemajuan Aceh Jaya.

"Pejabat yang baru dilantik harus bekerja sesuai dengan SOP dan tupoksinya, menciptakan inovasi dan Kreatif dalam bekerja," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Riski Bintang
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved