Breaking News:

Berita Aceh Besar

Kadisdik Aceh Besar Pimpin Apel Pagi di SMPN 3 Montasik, Ingatkan Siswa Disiplin Terapkan Protkes

Pertama, urai Kadisdikbud, harus dekat dengan Allah, kedua dekat dengan orang tua, ketiga dekat dengan guru, dan keempat disiplin dalam belajar.

For Serambinews.com
Kadisdik Aceh Besar, Dr Silahuddin saat memimpin apel pagi di SMPN 3 Montasik, Senin (1/3/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Kepala Dinas Kependidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Dr Silahuddin, MAg mengatakan, untuk sukses dalam belajar dan menjalani kehidupan terutama di era global dan pandemi seperti ini, minimal harus ada empat hal yang harus dilakukan.

Pertama, urai Kadisdikbud, harus dekat dengan Allah, kedua dekat dengan orang tua, ketiga dekat dengan guru, dan keempat disiplin dalam belajar.

Hal itu disampaikan Dr Silahuddin di hadapan para siswa saat memimpin apel pagi di SMPN 3 Montasik, Senin (1/3/2021) kemarin.

Di sisi lain, Kadisdik Silahuddin menekankan, para siswa juga harus selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan '3M', yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Kepada para guru, Kadisdik Aceh Besar berharap, agar dapat mengajar dengan sepenuh hati dan menjadikan pendidikan sebagai kebutuhan.

Baca juga: Polda Aceh Rutin Periksa Senjata Api Personel

Baca juga: Petani Tertipu Beli Benih Padi Beredar di Pasar, Produksi Padi akan Menurun

Baca juga: Bireuen Diprediksi Hujan Ringan, Begini Prakiraan Cuaca untuk Enam Kabupaten dan Kota di Aceh

"Anak-anak akan merindukan sosok guru yang menyayangi dan menaungi mereka," papar Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved