Breaking News:

Berita Banda Aceh

Anggota DPR RI, Rafli Sampaikan Kekagumannya dan Apresiasi Kerja Tim Tabur Kejaksaan Tinggi Aceh

Anggota komisi VI DPR-RI asal Aceh, Rafli menyampaikan apresiasinya atas kinerja yg ditunjukkan Tim Tangkap Buronan (Tabur) bentukan Kejati Aceh...

For Serambinews.com
Anggota DPR RI, Rafli saat silahturahmi dan menyambangi Kajati Aceh, Dr Muhammad Yusuf SH MH, Rabu (3/3/2021). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Anggota komisi VI DPR-RI asal Aceh, Rafli menyampaikan apresiasinya atas kinerja yg ditunjukkan Tim Tangkap Buronan (Tabur) bentukan Kejati Aceh.

Pria yang dikenal luas oleh masyarakat Aceh sebagai seniman dan budayawan ini menyampaikan kekagumannya atas prestasi dan keberhasilan Tim Tabur Kejati Aceh dalam menangkap para buronan kelas kakap yang telah buron bertahun-tahun atas berbagai kasus di Aceh.

"Ini menjadi angin segar bagi penegakan hukum di Aceh. Ini juga menjadi pembuktian bahwa kepastian hukum di Aceh itu ada dan dijalankan,” sebutnya, Rabu (3/3/2021).

Harapan itu sebutnya akan menjadi pesan positif yang  menghilangkan keraguan teman-teman investor dari luar Aceh untuk berinvestasi di Aceh.

Karena Aceh itu aman dan kondusif, hukum ditegakkan, dan kepastian hukum dijamin berjalan ucap Rafli.

Rafli juga menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat dan seluruh elemen di Aceh bagi setiap upaya untuk menegakkan hukum menuju Aceh yang makmur dan berkeadilan.

"Kita semua, masyarakat Aceh, pastinya harus mendukung setiap upaya yang dilakukan dalam rangka penegakan hukum di tanah kita tercinta ini. Lama sudah kita merindukan adanya penegakan hukum yang bisa memenuhi rasa keadilan masyarakat,” ungkapnya.

Alhamdulillah, lanjut Rafli, kehadiran Tim Tabur Kejati Aceh ini telah menunjukkan bukti bahwa di negeri syariah ini hukum benar-benar ditegakkan. Harapannya itu akan menjadi awal yang baik untuk membuktikan bahwa hukum memang betul-betul berfungsi sebagai panglima dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Jadi, bahwa kita ini negara hukum bukan hanya jadi slogan, tapi implementasinya jelas bisa dirasakan masyarakat. Tentu saya tahu pasti bahwa aparat penegak hukum lainnya juga akan dan telah melakukan hal yang sama" pungkas Rafli.(*)

Baca juga: Turki Siap Buat Perjanjian Eksplorasi Migas dengan Mesir, Jika Ketegangan Mereda

Baca juga: Ada Operasi Bibir Sumbing Gratis di Serambi Indonesia dan Smile Train, Segera Daftarkan Diri

Baca juga: Duel Sengit di Lampineung, Bank Aceh Kalahkan Legend Sigupai

Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved