Breaking News:

Video

VIDEO Lancarkan Aksi di Hotel, Dua Tersangka Perdagangan Satwa Liar Digeruduk Polisi

Hasil pengembangan kasus, dari Sudirman, polisi juga mengamankan barang bukti berupa kulit harimau dan bulu burung kuau raja serta tali jera

Laporan: Rasidan|Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN- Dua warga di kabupaten Gayo Lues diamankan Polisi, setelah melakukan transaksi jual beli bagian tubuh satwa liar yang dilindungi pada sebuah hotel di Blangkejeren.  

Kedua tersangka yakni Suardin (28) warga Kecamatan Pantan Cuaca ditangkap pada Senin 1 Maret 2021, sekitar pukul 12.30 WIB.  

Sedangkan tersangka kedua, Sudirman (36) warga Kecamatan Pining yang ditangkap di kawasan Genting jalan Blangkejeren Pining, sekitar pukul 16.00 WIB.  

Kapolres Galus, AKBP Charlie Syahputra Bustamam didampingi Kasat Reskrim Iptu Irwansyah dan petugas BKSDA Aceh, dalam konferensi Pers di Mapolres Galus, Rabu (3/3/2021) mengatakan, petugas menemukan barang bukti beberapa bagian tubuh beruang madu seperti kuku, gigi geraham dan taring serta tanduk kijang juga beberapa tanduk kambing hutan.  

Hasil pengembangan kasus, dari tersangka Sudirman, polisi juga mengamankan barang bukti berupa kulit harimau dan bulu burung kuau raja serta tali jerat.  

Narator: Ilham
Editor Video: Hari Mahardhika

Penulis: Rasidan
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved