Breaking News:

Berita Bener Meriah

Doujou KKI Muda Angkasa Kabupaten Bener Meriah Resmi Dibuka

Sensei Samsul Saiful pun hadir memberi semangat kepada murid Doujou KKI Muda Angkasa Bener Meriah.

Foto kiriman warga
Ketua Dewan Guru KKI Aceh, Samsul Yusuf bersama Ketua KKI Bener Meriah, Erwin ST dan pengurus serta foto bersama dengan murid Doujou KKI Muda Angkasa Bener Meriah pada acara peresmian di Kantor PUPK setempat, Rabu (3/3/2021) 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Perguruan KKI Kabupaten Bener Meriah resmi membuka Doujou KKI Muda Angkasa yang bertempat di Kantor PUPK setempat, Rabu (3/3/2021).

Peresmian Doujou KKI Muda Angkasa Bener Meriah yang dihadiri langsung oleh, Samsul Yusuf, yang merupakan Ketua Dewan Guru KKI Aceh bersama Ketua KKI Lhokseumawe, Saiful Bahri.

Acara itu dibuka langsung oleh Ketua KKI Bener Meriah, Erwin ST dan dihadiri oleh seluruh pengurus dan murid angkatan I Doujou KKI Muda Angkasa Bener Meriah.

Dalam Kesempatan itu, Ketua KKI Bener Meriah, Erwin ST menyampaikan, apresiasi kepada Sensei Samsul Saiful yang sudah hadir langsung guna memberi semangat kepada murid Doujou KKI Muda Angkasa Bener Meriah.

“Saya berterima kasih kepada semua yang telah mempercayakan saya menahkodai perguruan KKI, dan ini adalah agenda pertama yang mulai berjalan, yaitu anak-anak yang kita rekrut hadir untuk melaksanakan pelatihan perdana,” ujar Erwin.

Sementara itu, Sensei Samsul Yusuf merupakan sosok terkenal di dunia beladiri perguruan KKI menyampaikan hal senada.

“Saya mengapresiasi dan mendukung penuh KKI Bener Meriah, KKI adalah bela diri yang diperhitungkan di kancah perlombaan, KKI terhitung menjadi penyumbang medali emas terbanyak di setiap perlombaan tingkat nasional,” kata Sensei Samsul.

Menurutnya, Kabupaten Bener Meriah memiliki banyak SDM, hanya saja belum muncul karna belum ada kepengurusan sebelumnya. “Ridho merupakan putra asli Bener Meriah, ia peraih medali emas,” terangnya.

Pantauan Serambinews.com, serangkaian acara berjalan lancar, seperti tepung tawar (peusijuk) pertunjukan atraksi jurus-jurus beladiri KKI oleh murid peserta latihan dari Lhokseumawe, hingga diakhiri dengan doa bersama yang menambah khidmat acara peresmian Doujou KKI Muda Angkasa Kabupaten Bener Meriah.(*)

Baca juga: Kodim Bener Meriah Asah Kemampuan Prajurit dengan Bela Diri Yongmoodo

Baca juga: Satu Calon Wagub dari PNA Masih Misteri, Besok Miswar Fuady Jumpai Irwandi Yusuf

Baca juga: Kasus Salah Transfer BCA Rp 51 Juta, Pelapor Mengaku Tiga Kali Mediasi, Nasabah Ngotot Tak Mau Bayar

Baca juga: Remaja Putri Ini Teler Berat Usai ‘Ngelem’, Sempat Bergulingan di Tugu Kupiah Teuku Umar

Penulis: Budi Fatria
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved