Breaking News:

Video

VIDEO - Ragam Patung Binatang dari Kulit Kayu dan Lumut

“Ini terlihat seperti yang asli,” kata anak-anak saat mereka berdiri di dekat patung dinosaurus yang terbuat dari kayu, kulit kayu, dan lumut.

SERAMBINEWS.COM, AMASYA - Kecintaan pada hewan dan alam, seorang pekerja konstruksi mengubah bahan alami yang dikumpulkan dari pegunungan menjadi patung hewan dengan berbagai ukuran.

Atilla Badem, yang tinggal di provinsi Amasya Turki tengah, mengerjakan patung-patung itu dalam lima tahun terakhir.

Berawal ketika Atilla memutuskan untuk meninggalkan kota Ankara dimana dia bekerja dan memutuskan untuk kembali di kampung halamannya, desa Imirler.

"Saya mulai melakukan perjalanan ke pegunungan, dan mencari beberapa bahan di sana. Saya tertarik dengan pekerjaan ini karena saya seorang pekerja konstruksi. Kulit kayu dan lumut menarik perhatian saya. Saya pikir apa yang bisa saya lakukan dengan bahan-bahan ini," ceritanya.

Pertama, dia membuat patung dinosaurus selama 15 hari untuk menyelesaikannya.

Puas akan pahatan buatan tangannya, Badem terus mengerjakan lebih banyak figur hewan.

“Selama ini saya telah membuat dinosaurus, rusa, beberapa patung kecil yang terbuat dari kayu walnut, termasuk kuda, banteng, gajah, jerapah dan monyet.” 

Dia pertama-tama membentuk kerangka menggunakan cabang-cabang pohon dan kemudian "Saya mengerjakan detailnya dan saya menutupi sosok itu dengan kulit kayu," tambahnya.

Badem menyimpan patung binatang kecil di rumah tetapi memamerkan yang lebih besar di kebunnya.

Mendapatkan respon positif dari teman-teman dan anak-anak yang tinggal di desa.

“Ini terlihat seperti yang asli,” kata anak-anak saat mereka berdiri di dekat patung dinosaurus yang terbuat dari kayu, kulit kayu, dan lumut.(*)

Sumber: Anadolu Agency

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved