Breaking News:

Member TFC Gratis Renang di Grand Permatahati Hotel

Member Tribun Family Card (TFC) Premium dapat memanfaatkan tawaran menarik dari Grand Permatahati and Convention Center

Member TFC Gratis Renang di Grand Permatahati Hotel
FOR SERAMBINEWS.COM
BudiĀ  Hendrawan

BANDA ACEH - Member Tribun Family Card (TFC) Premium dapat memanfaatkan tawaran menarik dari  Grand Permatahati and Convention Center yang berlokasi di Jalan  Sultan Iskandar Muda Nomor 17, Gampong Blang Oi, Banda Aceh berupa fasilitas gratis berenang satu bulan sekali untuk satu orang plus suguhan ice lemon tea.

Hotel berkonsep simple, unique, dan friendly ini merupakan hotel yang berlabel Syariah di Sumatera oleh Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia. Operasional Manager Permata Hati and Convention Center, Budi  Hendrawan, Kamis (4/3/2021)  menyampaikan hotel tersebut memiliki  swimming pool dengan  air sesuai dengan standar kolam renang sehingga sangat  nyaman bagi keluarga.

"Tempat ini terbuka setiap hari untuk umum, mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB. Kolam dengan dua ukuran masing-masing bagi anak anak dan orang dewasa. Mari nikmati waktu anda bersama keluarga di sini, seraya menikmati aneka hidangan masakan dan minuman kami," sebutnya.

Pihak hotel juga menjamin keamanan serta kenyamanan customer ketika berada di hotel. Sebelum memasuki area hotel, harus melalui pemeriksaan suhu tubuh. “Kami juga menyediakan hand sanitaizer di beberapa titik hotel, sehingga benar-benar terjaga keamanannya,” katanya.

PIC Tribun Family Card Serambi Indonesia, Syaiful Bahri menjelaskan kerjasama sebagai merchant Tribun Family Card ini tertuang dalam Surat Perjanjian Kerja Sama Nomor 01/MoU-TFC/Premium/III/2021. Fasilitas tersebut dapat digunakan oleh member terhitung periode Maret hingga Desember 2021.

Fasilitas ini tak hanya dapat dinikmati  pemilik kartu, akan tetapi dapat juga digunakan oleh anggota keluarga pemilik  TFC dengan kuota pemakaian satu bulan sekali. “Caranya cukup dengan memperlihatkan kartu Tribun Family Card  yang ada dalam aplikasi android kepada resepsionis hotel,” sebutnya.

Bagi  member yang masa aktif kartunya akan berakhir segera memperbarui melalui bagian Sirkulasi Serambi Indonesia atau melalui  WhatsApp (WA) di nomor 08126996255.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved