Breaking News:

Berita Aceh Barat Daya

DPW PNA Abdya Dukung Penunjukan Sayuti Abubakar Sebagai Cawagub Aceh

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Naggroe Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (DPW PNA Abdya) mengapresiasi dan mendukung penuh keputusan DPP...

For Serambinews.com
Sayuti Abubakar SH MH, Calon Wakil Gubernur Aceh dari PNA. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Naggroe Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (DPW PNA Abdya) mengapresiasi dan mendukung penuh keputusan DPP PNA yang menunjuk Sayuti Abubakar SH MH sebagai Calon Wakil Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022 dari PNA.

“Kita mendukung keputusan DPP PNA, sebagaimana surat yang bernomor 535/PNA/B/Kpts/KU-SJ/III/2021 tanggal 5  Maret 2021 ditandatangani Ketua Umum Irwandi Yusuf dan Sekjen Miswar Fuady, tentang pengusulan Sayuti Abubakar sebagai calon wakil Gubernur,” ujar ketua DPW PNA Abdya, Yoyong Syarifuddin.

Bahkan, Yoyong mengaku siap mengawal surat dan usulan wakil gubernur Aceh tersebut sampai ke tahap paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

"Tentu keputusan DPP PNA itu yang terbaik dengan berbagai pertimbangan, kita mendukung dan siap mengawal,” tegasnya.

Menurutnya, penunjukan Sayuthi sebagai calon wagub menurut kami penuh pertimbangan yang matang, mengingat selama ini Sayuti salah satu kader PNA yang mempunyai kapasitas, integritas, dan memiliki loyalitas yang sudah teruji terhadap pimpinan partai,

“Dengan adanya usulan ini, kami mengharapkan kepada gubernur aceh, untuk segera memproses surat keputusan yang sudah bersifat final ini,”pintanya.

Hal itu penting, sebutnya, guna  meringankan tugas-tugas dan beban gubernur Aceh dalam memujudkan visi-misi Irwandi-Nova.

“Kami berharap, tidak ada alasan untuk gubernur untuk menunda dan tidak memproses usulan ini,” pungkasnya. (*)

Baca juga: Selama 4 Bulan Terakhir, Lebih Dua Juta Penduduk Indonesia Pindah Domisili

Baca juga: Dua Beko Dikerahkan Bantu Padamkan Karhutla di Nagan Raya

Baca juga: Dapur Terbakar, Warga Berjibaku Selamatkan Rumah Warga Miskin yang Sedang Direhab di Aceh Utara

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved