Breaking News:

Liga Inggris

Mantan Pemain Chelsea Oscar Sebut The Blues Jadi Impiannya Terakhir Sebelum Gantung Sepatu

Selama berkostum Chelsea, Oscar telah tampil sebanyak 203 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 38 gol dan 37 assist.

JUSTIN TALLIS / POOL/AFP
Bek Chelsea asal Spanyol, Cesar Azpilicueta (kanan) merayakan gol pembuka dalam lanjutan Liga Inggris antara Chelsea dan Burnley di Stamford Bridge di London, Minggu (31/1/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Mantan pemain Chelsea, Oscar mengatakan dirinya mempunyai mimpi mengakhiri karier di Chelsea sebelum pensiun.

"Saya bepikir untuk mengakhiri karier di Chelsea karena masa-masa indah saya sebelumnya di Chelsea," tutur Oscar seperti dilansir BolaSport.com dari talkSPORT.

"Chelsea banyak membantu saya untuk meningkatkan permainan dan melakukan apa yang selalu saya impikan, yaitu bermain di Liga Champions."

"Mereka juga membantu saya bermain di Piala Dunia dan memenangkan trofi Premier League."

"Saya memiliki banyak teman di Chelsea. Jika saya memilliki kesempatan untuk mengakhiri karier di Chelsea, itu adalah impian saya."

"Tentu saja, Chelsea tidak suka membeli terlalu banyak pemain yang lebih tua, itu adalah hal yang normal bagi klub papan atas di Eropa."

"Akan tetapi, saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa fit untuk mengakhiri karier di sana," ujar Oscar melanjutkan.

Oscar memutuskan untuk pindah ke Shanghai Port dari Chelsea pada 1 Januri 2017.

Selama berkostum Chelsea, Oscar telah tampil sebanyak 203 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 38 gol dan 37 assist.

Garda Abdya Bangun Rumah Layak Huni untuk Duafa di Gampong Sejahtera Manggeng

SBY Merasa Malu Pernah Beri Jabatan Mentereng ke Moeldoko: Pemimpin Yang Tak Terpuji

Pemain berusia 29 tahun itu juga sukses merengkuh 2 trofi Liga Inggris, 1 Piala Inggris, dan 1 trofi Liga Europa.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved