Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Berada dalam Tren Positif tak Terkalahkan di 10 Laga Terakhir, Malam Ini Lawan Everton

Kemenangan tersebut bukan saja membuat rekor tak terkalahkan Chelsea berlanjut, namun juga telah memberi catatan apik tersendiri untuk Thomas Tuchel.

MATTHEW CHILDS / POOL / AFP
Striker Chelsea Jerman Timo Werner (tengah) diberi ucapan selamat oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada 17 Oktober 2020. MATTHEW CHILDS / POOL / AFP 

SERAMBINEWS.COM - Chelsea berada dalam tren positif usai berhasil tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Terakhir, Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield, dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris.

Kemenangan tersebut bukan saja membuat rekor tak terkalahkan Chelsea berlanjut, namun juga telah memberi catatan apik tersendiri untuk Thomas Tuchel.

Berkat kemenangan atas Liverpool, Thomas Tuchel berhasil menyamai catatan apik pelatih Chelsea sebelumnya, Jose Mourinho, yang tak terkalahkan dalam 10 pertandingan pertamanya bersama tim yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge tersebut.

Jose Mourinho mengkukirkan rekor tersebut pada musim 2004-2005.

Pedagang Mobil Bekas Bersyukur, Diskon Insentif Pajak Mobil Baru Dinilai Kecil

Wuling Confero Facelift Segera Meluncur, Harga Mulai Rp 140 Jutaan

Kepengurusan DPP Partai Demokrat versi KLB Sudah Terbentuk, Jhoni Allen Jadi Sekjen

Setelah berhasil mencapai level yang hanya pernah dicatatkan Jose Mourinho, kini satu catatan apik pun tersedia untuk diraih oleh Tuchel.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, dia bisa menjadi pelatih pertama di Liga Inggris era Premier League yang mengantarkan tim besutannya meraih lima clean sheet dalam lima laga kandang pertamanya di kompetisi tersebut.

Seperti diketahui, sejauh ini Thomas Tuchel telah berhasil membawa Chelsea meraih nirbobol dalam empat laga terakhir di liga secara beruntun.

Adapun empat pertandingan tersebut adalah melawan Wolverhampton Wanderers (0-0) pada pekan ke-20, Burnley (2-0) pekan 21, Newcastle United (2-0) pekan 24, serta Manchester United (0-0) pekan 26.

Kans Tuchel untuk meraih rekor tersebut terbilang relatif besar.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved