Breaking News:

The Gade Coffe & Gold, dari Pegadaian untuk Milenial

Saat ini kopi sudah menjadi gaya hidup. Karena itu, PT Pegadaian (Persero) meluncurkan ‘The Gade Coffee & Gold’

FOR SERAMBINEWS.COM

Siapa sih yang tak kenal kopi? Saat ini kopi sudah menjadi gaya hidup. Karena itu, PT Pegadaian (Persero) meluncurkan ‘The Gade Coffee & Gold’ yang memiliki aneka ragam kopi dari berbagai daerah dengan cita rasa yang variatif sebagai wujud nyata untuk mendekatkan diri serta memperkenalkan produk kepada nasabah muda berusia produktif. Pegadaian menjadi satu-satunya BUMN yang memiliki kafe sebagai bagian dari layanan masyarakat dan pelanggan.

Tak suka kopi? Tentu saja ada banyak pilihan menu lain untuk anda seperti makanan, minuman, dan cemilan yang sangat lezat dengan harga terjangkau. ‘Jus Kurma’ menjadi salah satu menu andalan di kafe ini. Kisaran harga menunya dari Rp 9.000 sampai Rp 35.000 per pcs. ‘Gade’ atau ‘Gadai’ merupakan salah satu upaya untuk mengubah mindset ‘Pegadaian’ yang dikenal oleh masyarakat identik dengan kelas menengah ke bawah dan juga kuno.

‘Gold’ atau ‘Emas’ dari namanya saja kafe ini memiliki konsep yang berbeda, di sini pengunjung bisa sambil melihat emasemas yang dipamerkan dan beberapa iklan berbau informasi seputar investasi yang dikemas semenarik mungkin. Tak hanya instagramable, kafe ini dilengkapi fasilitas seperti AC, WiFi, dan beberapa fasilitas modern lain yang menjadikannya sebagai tempat nyaman untuk bersantai bahkan bekerja karena memiliki ruang meeting (free), menyediakan workspace bagi anak muda yang baru memulai usaha tapi belum memiliki kantor pribadi, serta sebagai tempat melayani nasabah loyal juga transaksi nasabah potensial. Ini merupakan salah satu upaya melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda dan menggarap pasar milenial.

Untuk mendukung UMKM, Pegadaian menggelar bazar dengan judul ‘BAZAAR EMAS & UMKM’ dengan tema ‘Jumat Berkah’ setiap Jumat pukul 10.00-16.00 WIB. Setiap transaksi yang anda lakukan di Bazar ini, anda sudah ikut bersedekah. Selain berbagai produk UMKM, pengunjung dapat ikut meliha aneka perhiasan emas dari Galeri 24 Pegadaian, serta display mobil dan sepeda motor yang bisa dibeli secara angsuran dengan layanan pembiayaan Syariah (Amanah) dari Pegadaian Syariah.

‘The Gade Coffee & Gold’ resmi sudah bekerja sama dengan Serambi Indonesia. Di mana pemilik kartu TFC (Tribun Family Card) akan mendapatkan minuman gratis di ‘The Gade Coffe & Gold’ dengan syarat dan ketentuan berlaku. ‘The Gade Coffee & Gold’ mengajak anda generasi milenial agar tidak malu-malu lagi untuk datang dan menjadi nasabah di PT Pegadaian (Persero).

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved