Breaking News:

Kabar Bireuen

Bupati: Vaksinasi Covid-19 di Bireuen Untuk Menjaga Kesehatan Diri Kita

Vaksinasi tahap kedua dimulai Jumat (12/03/2021) dengan sasaran anggota TNI-POLRI, dan Senin (15/03/2021) bagi kepala dinas di Pemkab Bireuen.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
FOTO KBR
Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi sedang menyampaikan arahannya, Rabu (10/03/2021) malam 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bupati Bireuen mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap I di Bireuen berjalan sukses, tidak ada dampak fatal terjadi, karena tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan diri kita, mulai Jumat (12/03/2021) dilanjutkan lagi tahap kedua.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi usai gelar rapat koordinasi bersama dengan pejabat dan unsur terkait, Rabu (10/03/2021) malam di Pendopo Bupati Bireuen.

Alhamdulillah tahap pertama penyuntikan vaksinasi pencegahan Covid-19 berjalan sukses, untuk vaksinasi tahap kedua mulai Jumat (12/03/2021) sasarannya kepada anggota TNI-POLRI, Senin (15/03/2021) bagi kepala dinas dilingkungan Pemkab Bireuen.

Penyuntikan ini tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri, bukan mencederai. Alhamdulillah penyuntikan dua kali tahap pertama pejabat esensial publik dan tenaga kesehatan semua sehat-sehat tidak ada yang fatal.

"Jadi penyuntikan vaksinasi Covid-19 ini tidak perlu ditakuti, ternyata biasa saja, bukan hal yang menakutkan sebagaimana informasi beredar dimedia sosial, dan kita harap pelaksanaan dapat berjalan aman dan lancar," imbuh Bupati Bireuen.

Kepala Dinas Kesehatan Bireuen, Dr Irwan A Gani menambahkan, vaksinasi tahap II sasaran TNI-POLRI, dan pejabat pelayanan publik, berbagai kalangan masyarakat. Bagi TNI-POLRI digelar kantornya masing-masing, kepala dinas di Pendopo Bupati libatkan petugas vaksinator Puskesmas sekitarnya.(kbr)

Baca juga: Ini Daftar Khatib di Bireuen pada Shalat Jumat Besok

Baca juga: Satgas TMMD di Alue Limeng Gotong Royong Bersama Warga

Baca juga: Penyuntikan Vaksin Anticovid-19 Tahap II di Bireuen Segera Dimulai, Ini Jadwalnya

Baca juga: Wanita Ini Ungkap Kisah Cinta Dinikahi Pria Mesir, Kenalan di Internet, Sempat Diragukan Orang Tua

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved