Breaking News:

Liga Europa

Live Streaming Manchester United Vs AC Milan, Rashford dan Ibrahimovic Absen

Duel perdana akan tersaji terlebih dulu di Old Traffod pada Kamis (11/3/2021) waktu lokal atau Jumat (12/3/2021) pukul 00:55 WIB.

Laurence Griffiths / POOL / AFP
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford meluapkan kegembiraan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, Senin (25/1/2021) dini hari. 

SERAMBINEWS.COM - Laga antara Manchester United dan AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 akan segera bergulir.

Duel perdana akan tersaji terlebih dulu di Old Traffod pada Kamis (11/3/2021) waktu lokal atau Jumat (12/3/2021) pukul 00:55 WIB.

Kedua tim menyambut laga dengan kehilangan sejumlah pilar-pilar utama.

Man United diperkirakan tak akan diperkuat Marcus Rashford karena mengalami cedera saat melawan Manchester City, Ahad (7/3/2021) lalu.

Seusai laga tersebut, Rashford dikabarkan mengalami pembengkakan di bagian pergelangan kaki sehingga tak bisa tampil penuh pada laga tersebut.

Striker asal Inggris itu pun berpotensi absen dalam beberapa laga termasuk melawan Milan.

“Dia tidak akan bisa bermain,” kata pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

“Marcus masih mendapatkan perawatan, dia tidak ikut latihan hari ini.

Biasanya saya orang yang sangat optimis tetapi saya masih berpikir dia akan absen besok malam dan sangat diragukan untuk akhir pekan."

Edinson Cavani yang juga diperkirakan masih harus menepi karena alasan serupa.

Halaman
1234
Editor: Faisal Zamzami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved