Breaking News:

Kronologi Pembunuhan Berantai di Bogor, Kenalan di Medsos dan Kencani Korban, lalu Dihabisi

MRI warga Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, diduga membunuh dua perempuan dalam jarak waktu dua minggu di kawasan Puncak Bogor.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Tersangka MRI (21) pelaku pembunuhan siswi SMA di Kota Bogor yang mayatnya dimasukan dalam plastik. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho) 

SERAMBINEWS.COM - Kasus pembunuhan berantai terhadap dua wanita di wilayah Bogor akhirnya terungkap.

Polisi berhasil menangkap pelaku yang berinisial MRI (21) kasus pembunuhan ini.

MRI warga Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, diduga membunuh dua perempuan dalam jarak waktu dua minggu di kawasan Puncak Bogor.

MRI memperdaya DP (17) dan EL (23) bak serial killer atau pembunuh berantai dengan tujuan kepuasan nafsu membunuh, lalu menguasai harta benda korban.

Pembunuhan ini terungkap setelah tim gabungan Polresta Bogor Kota, Polres Bogor, dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar bekerja sama melakukan penyelidikan.

Korban pertama merupakan anak di bawah umur yang ditemukan tewas terbungkus plastik di Kota Bogor, pada 25 Februari 2021.

Baca juga: Pemerintah Pastikan Tidak Buka Formasi CPNS 2021 untuk Lulusan Guru, Simak Penjelasan Berikut Ini

Baca juga: VIDEO BESOK Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel, Desainer Bocorkan Harga Baju hingga Aksesoris

MRI kemudian menghabisi nyawa EL yang juga kenalannya di media sosial.

Perempuan dewasa ini juga ditemukan tewas dalam kondisi berdarah di bagian mulutnya. Jenazah ditemukan di Kabupaten Bogor, pada 10 Maret 2021.

Kepala Polresta Bogor Kota Komisaris Besar Susatyo Purnomo menyebut, MRI membunuh dua teman kencannya itu dalam rentang waktu dua pekan, di sebuah penginapan di kawasan Puncak.

Tersangka MRI (21) pelaku pembunuhan 2 perempuan muda di Bogor menunjukan wajah tenang saat digiring petugas di Mapolres Bogo, Kamis (11/3/2021).
Tersangka MRI (21) pelaku pembunuhan 2 perempuan muda di Bogor menunjukan wajah tenang saat digiring petugas di Mapolres Bogo, Kamis (11/3/2021). (Lingga Arvian Nugroho/Tribun Bogor)

"Pembunuhan berantai dilakukan dalam 2 pekan dengan kecenderungan menikmati meninggalnya dua korban," ujar Susatyo saat proses penyidikan bersama Kapolres Bogor AKBP Harun di lokasi pembunuhan kedua, yakni di area kebun kosong di Puncak Bogor, Kamis (11/3/2021).

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved