Breaking News:

Berita Banda Aceh

Partai Golkar Gelar Muscam se-Banda Aceh, Sabri: Pengurus Harus “Panaskan Mesin”

DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh menyelenggarakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Se-Banda Aceh. Pelaksanaan Muscam dimulai dari Kecamatan...

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Pengurus Partai Golkar Kota Banda Aceh berfoto usai menyelenggarakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) se-Banda Aceh yang diawali dari Kecamatan Kutaraja, Minggu, (14/3/2021) di Aula Kantor Camat Kutaraja. 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh menyelenggarakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Se-Banda Aceh. Pelaksanaan Muscam dimulai dari Kecamatan Kutaraja, yang berlangsung Minggu, (14/3/2021) di Aula Kantor Camat Kutaraja. Selanjutnya Muscam akan terus dilaksanakan ke kecamatan lainnya.

Muscam Kutaraja itu dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh, para pengurus Kecamatan hingga Pimpinan Desa Partai Golkar di Wilayah Kecamatan Kutaraja.

Ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin menyampaikan, penyelenggaraan Muscam ini merupakan amanat Konstitusi Partai Golkar sebagai agenda penguatan struktur organisasi Partai Golkar di tingkat Kecamatan hingga desa-desa.

Sabri menambahkan, kader Partai Golkar Kecamatan Kutaraja harus bekerja maksimal dalam menjalankan kerja-kerja politik. Seluruh pengurus harus “panaskan mesin” untuk melakukan konsolidasi hingga ke lorong-lorong sebagai ujung tombak pemenangan.

"Kami Golkar Kota Banda Aceh berkomitmen untuk membangun komunikasi dengan baik dan membangun soliditas sampai ke tingkat desa, sehingga Golkar Banda Aceh dapat menjemput kemenangan di pemilu mendatang," sebut anggota DPRK Banda Aceh tersebut.

Azhari selaku Ketua PK Golkar Kutaraja terpilih juga berkomitmen bahwa dalam waktu dekat akan segera membentuk pengurus Kecamatan Kutaraja dan seluruh Pimpinan Desa di wilayah Kecamatan Kutaraja.

"Mari kita bersama mengibarkan panji-panji Partai Golkar ke seluruh pelosok Kecamatan Kutaraja serta memantapkan semangat menuju Pemilu mendatang," tutup Azhari.(*)

Baca juga: Tugas Tangkap Tersangka Curas di Riau, Oknum Polisi Ini Malah Tembak Teman Kencan, Terancam Dipecat

Baca juga: Rumah 13 Meter Persegi Jadi Viral, Ini Komentar Warganet dan Pertimbangan Layak Huni

Baca juga: Gagal di Liga Inggris, Liverpool Bermimpi Jadi Juara Liga Champions

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved