Breaking News:

Manchester United Diminta Mati-matian Kejar Erling Haaland, Barcelona Ingin Jadikan Pendamping Messi

Manchester United diminta untuk mati-matian mengejar tandan tangan bintang muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

AFP/ELMAR KREMSER
Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. 

SERAMBINEWS.COM - Manchester United diminta untuk mati-matian mengejar tandan tangan bintang muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Hal itu diungkapkan legenda Man United dan timnas Inggris, Rio Ferdinand.

Menurut Rio Ferdinand, Haaland dan Man United saat ini secara tidak langsung saling membutuhkan satu sama lain.

Ferdinand menilai Haaland yang kini masih berusia 20 tahun membutuhkan tim yang tepat untuk membuat dirinya berkembang hingga menjadi bintang.

Di sisi lain, Ferdinand menyebut Haaland adalah pemain yang bisa melengkapi skema Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Atas dasar tersebut, Ferdinand menilai Man United harus mengerahkan segala kemampuannya untuk mendatangkan Erling Haaland dalam waktu dekat.

 "Dengar, Man United harus pergi dan memberikan segelanya untuk mendapatkan Haaland. Saya tidak peduli," kata Ferdinand dikutip dari situs Goal.

"Saya sebenarnya tidak suka berbicara tentang pemain lain. Namun, soal Haaland, Man United tidak bisa membiarkan dia pergi ke mana pun," ucap Ferdinand.

"Satu-satunya tujuan Haaland melanjutkan karier adalah Liga Inggris. Jika dia pergi ke tempat lain, saya akan terkejut," ujar Ferdinand.

"Haaland besar di Inggris. Dia jelas menyukai sepak bola Inggris. Apalagi, ayahnya juga pernah bermain di sini," ucap Ferdinand.

Halaman
1234
Editor: Faisal Zamzami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved