Breaking News:

Ketua DPRK Agara Kukuhkan Pengurus Gayo Musara

Ketua DPRK Aceh Tenggara (Agara) yang juga Sekretaris DPD Golkar Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza SSTP MSi mengukuhkan pengurus

Editor: bakri
Ketua DPRK Agara Kukuhkan Pengurus Gayo Musara
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPRK Aceh Tenggara yang juga Sekretaris DPD Golkar Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza SSTP MSi mengukuhkan pengurus dan Ketua Organisasi Gayo Musara Aceh Tenggara periode 2021-2026 di Rumah Adat Gayo, Desa Bener Berpapah, Kecamatan Ketambe, Aceh Tenggara, Sabtu (13/3/2021).

KUTACANE - Ketua DPRK Aceh Tenggara (Agara) yang juga Sekretaris DPD Golkar Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza SSTP MSi mengukuhkan pengurus dan Ketua Organisasi Gayo Musara Aceh Tenggara periode 2021-2026 di Rumah Adat Gayo, Desa Bener Berpapah, Kecamatan Ketambe, Aceh Tenggara, Sabtu (13/3/2021).

Ketua Gayo Musara Aceh Tenggara, Umar Arpa Ruqiy SSos berharap agar sesepuh membimbingnya dan selalu memberi masukan- masukan kepadanya, karena masih muda dan belum pernah memegang organisasi.

Sementara mantan Bupati Gayo Lues, H Ibnu Hasyim yang juga pengurus Gayo Musara mengatakan, program bakti sosial yang pernah dilakukan yaitu sunat massal dan pernikahan massal. Dia berharap organisasi Gayo Musara lebih maju dan semakin mempererat tali silaturahmi ke depan. Hal lain diutarakan Bu pati Gayo Lues Muhammad Amru.

Menurutnya, penting menjaga organisasi Gayo Musara sebaik-baiknya, menjaga keharmonisan dan berperan aktif dalam bermasyarakat. Acara yang diawali dengan menampilkan tari Saman, Bines, juga dihadiri M Salim Fakhri, anggota DPR RI H Irmawan, T Riefky Harsya, Rizalludin, Yahdi Ha san, dan pejabat lainnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved