Breaking News:

Khairul Akhirnya Ditemukan, Hilang Sejak 2 Maret 2021

Khairul Ahmadi alias Siri (32), warga Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan, yang hilang sejak 2 Maret 2021

Editor: bakri
Kiriman warga      
Khairul Ahmadi alias Siri (32), warga Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, yang hilang sejak tanggal  2 Maret 2021, akhirnya ditemukan selamat, Senin (15/3/2021). 

TAPAKTUAN - Khairul Ahmadi alias Siri (32), warga Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan, yang hilang sejak 2 Maret 2021 lalu akhirnya ditemukan pada Senin (15/3/2021). Korban ditemukan oleh Midun, warga Krueng Luas di Gampong Lae Langge, Kecamatan Sultan Daulat, Subulussalam selepas magrib.

Ketua SAR Aceh Selatan, Mayfendri SE mengatakan, Midun menemukan Khairul Ahmadi saat berangkat dari Krueng Luas hendak ke Subulussalam. Di tengah perjalanan tepatnya di Gampong Lae Langge, ia melihat korban sedang berjalan.

"Korban saat itu sedang berjalan di pinggir jalan. Kemudian Midun turun dari sepeda motornya dan langsung menangkap korban hilang dan membawanya ke warung terdekat," kata Mayfendri kepada wartawan di Tapaktuan, Senin (15/3/2021) malam.

Mayfendri melanjutkan, setelah keadaan aman, Midun langsung menghubungi pihak keluarga untuk menjemput Khairul Ahmadi di lokasi tersebut. "Pada pukul 20.30 WIB, Khairul Ahmadi telah tiba di rumahnya dan telah berkumpul dengan keluarganya. Korban selamat namun masih lemas dan susah diajak bicara," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Khairul Ahmadi (38), warga Dusun Trieng Gadeng, Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan dilaporkan hilang sejak Selasa, 2 Maret 2021. Awalnya ia hendak memancing ikan di sungai, namun sampai Rabu (3/3/2021) belum juga kembali.

Tim SAR bersama BPBD dibantu personel TNI/Polri dan masyarakat sebelumnya juga sudah melakukan upaya pencarian.(tz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved