Breaking News:

Mr Riza Barbershop Mibo Diskon 40 Persen bagi Pemilik Kartu TFC

Mr Riza Barbershop kini membuka cabang baru di Jalan Wedana, Gampong Mibo, Banda Aceh, dan khusus dalam masa grand opening

For Serambinews.com
Owner Mr Riza Barbershop, Mufazan.  

BANDA ACEH - Mr Riza Barbershop kini membuka cabang baru di Jalan Wedana, Gampong Mibo, Banda Aceh, dan khusus dalam masa grand opening ini diberikan diskon hingga 40 persen untuk semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa.

Dalam mengembangkan bisnisnya, Mr Riza Barbershop juga bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia malalui Program Tribun Family Card (TFC) Premium, yaitu bagi pemilik kartu TFC cukup bayar Rp 20.000 untuk biaya potong dan cuci rambut.

Informasi tersebut disampaikan Owner Mr Riza Barbershop, Mufazan, Selasa (16/3/2021). "Saat pertama bergabung sebagai merchant, kami memberikan fasilitas diskon kepada pemilik Kartu TFC yaitu cukup bayar Rp 20.000 saja untuk biaya potong dan cuci rambut," sebutnya.

Dikatakan, usaha ini  pertama kali berlokasi di Jalan Sultan Malikussalah Nomor 10, Lhong Raya, Banda Aceh sejak 2019 dengan brand Mr Riza Barbershop. Saat ini cabang barunya berada di Jalan Wedana Gampong Mibo Banda Aceh.

Sementara PIC Tribun Family Card Harian Serambi Indonesia, Syaiful Bahri menambahkan dengan dibukanya cabang baru Mr Riza Barbershop ini, maka pemilik TFC dapat melilih satu dari dua lokasi yang tersedia untuk mendapatkan potongan harga biaya potong dan cuci rambut ini.

“Caranya cukup dengan memperlihatkan kartu Tribun Family Card  yang ada dalam aplikasi android. Bagi yang masa kartunya akan berakhir agar segera memperbarui melalui bagian Sirkulasi Serambi Indonesia atau melalui telpon dan whatsApp di nomor 08126996255," pungkas Syaiful.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved