Breaking News:

Berita Bireuen

Sekda Aceh Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS Bireuen

Sekda Aceh, dr Taqwallah MKes menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 157 PNS jajaran Pemkab Bireuen dan lingkungan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Sekda Aceh, dr Taqwallah M Kes, Jumat (19/03/2021) menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada PNS di lingkungan Pemkab Bireuen dan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh di lobi Kantor Bupati Bireuen 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Sekreris Daerah  (Sekda) Aceh, dr Taqwallah M Kes didampingi Sekdakab Bireuen, Ir Ibrahim Ahmad MSi dan sejumlah pejabat lainnya, Jumat (19/03/2021) menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 157 PNS jajaran Pemkab Bireuen dan lingkungan Kantor  Cabang Dinas Pendidikan Aceh.

Penyerahan SK berlangsung di lobi Kantor Pusat Pemerintahan Bireuen berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan pengamanan dari anggota Satpol PP dan WH Bireuen. Amatan Serambinews.com, Sekda Aceh yang hadir sekitar pukul 11.00 WIB ke Bireuen dengan memakai kain sarung  langsung ke tempat pertemuan.

Sekda Aceh yang didampingi timnya dan jajaran Pemkab Bireuen langsung menyerahkan SK, penyerahan SK kenaikan pangkat diawali untuk seorang PNS yang memasuki pensiun atas nama Dra Nurmasyitah M Daud, seorang guru SMAN 1 Bireuen yang memasuki pensiun.

Penerima SK pensiun berdiri berjejer kemudian dipanggil satu persatu untuk maju ke depan dan menerima SK kenaikan pangkat. 

Sekdakab Bireuen, Ir Ibrahim Ahmad MSi kepada Serambinews.com mengatakan, para PNS yang menerima SK kenaikan pangkat umummya dari golongan III ke golongan empat terdiri dari pegawai Pemkab Bireuen dan juga pegawai Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Bireuen.

Jumlah seluruhnya mencapai 157 orang terdiri dari pegawai Pemkab Bireuen berjumlah 98 orang dan Kantor Cabang Dinas sebanyak 53 orang dan satu orang menerima SK pensiun.(*)

Baca juga: Ini Isi Surat Nayla, Anak Tukang Parkir di Banda Aceh yang Akhirnya Dijemput Kapolda Aceh

Baca juga: Mafia Tanah Kembali Beraksi, Bupati Akmal Minta Masyarakat Lapor Polisi

Baca juga: Jual Beli Sabu, Mantan Residivis Ini Diciduk Polisi di Simpang Keuramat, Aceh Utara

Baca juga: Kebakaran Hanguskan 15 Barak Pekerja Perusahaan Sawit di Nagan Raya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved