Breaking News:

Seleb

Ulang Tahun ke-46, Ini Harapan Sang Diva Krisdayanti untuk Keempat Anaknya, Ada Minta Hidup Rukun

Memasuki usia ke-46 tahun, pelantun lagu "Cobalah Untuk Setia" ini juga mengucapkan rasa syukur atas keberkahan umur serta rezeki yang telah diperoleh

Instagram.com/@krisdayantilemos
Krisdayanti 

SERAMBINEWS.COM - Diva Indonesia, Krisdayanti kini tengah berbahagia. Pasalnya, wanita kelahiran 24 Maret 1975 ini tengah berulang tahun.

Lewat akun Instagram @krisdayantilemos, mantan istri Anang Hermansyah ini mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Amora, putri sulung dari hasil pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Rasa terima kasih itu diucapkan KD, sapaan lain Krisdayanti karena Amora telah mewakili keempat anaknya untuk mempersembahkan lagu di hari ulang tahun KD.

"Terima kasih Amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara," tulis KD dalam unggahannya, Rabu (24/3/2021).

Memasuki usia ke-46 tahun, pelantun lagu "Cobalah Untuk Setia" ini juga mengucapkan rasa syukur atas keberkahan umur serta rezeki yang telah diperolehnya kini.

"Terima kasih mami diberi usia panjang yang bahagia, kesabaran yang prima, ilmu yang manfaat dan rejeki yang halal. Semua karena Allah," lanjut KD.

Baca juga: Aurel Hermasnyah Unggah Kekesalan di IG, Krisdayanti Beri Nasihat Bijak, Ada Singung Pernikahan

Pada kesempatan itu pula, KD menuturkan harapan untuk keempat buah hatinya Aurel, Azriel, Ariannha Amora Lemos, Kellen Alexander Lemos.

Meski berbeda ayah, KD menginginkan anak-anaknya itu dapat hidup rukun.

"Baik baiklah dan rukun rukunlah kalian nak," tutup KD sembari menyematkan emoji love.

Unggah Video Klip untuk Sambut Hari Ulang Tahunnya, Putri Krisdayanti, Amora Lemos Dipuji Suaranya Bak Calon Diva Masa Depan

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved