Breaking News:

Galeri 24 Banda Aceh Menggelar Open Booth di Plaza Aceh

Bagi yang sudah memiliki investasi tentu lebih siap dalam menghadapi berbagai macam gejolak ekonomi yang tidak menentu

Galeri 24 Banda Aceh Menggelar Open Booth di Plaza Aceh
FOR SERAMBINEWS.COM
Manajer Galeri 24 Banda Aceh, Safra Nita

* Saatnya Berinvestasi Emas

BANDA ACEH - Di tengah ancaman resesi ekonomi seperti saat ini, setiap orang tentu harus mengatur  nansialnya. Bagi yang sudah memiliki investasi tentu lebih siap dalam menghadapi berbagai macam gejolak ekonomi yang tidak menentu, sehingga kondisi keuangan mereka tetap dapat bertahan dan berjalan stabil.

Oleh sebab itu, guna memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan investasi emas, anak perusahaan PT Pegadaian, Galeri 24 Banda Aceh menggelar Open Booth mulai dari tanggal 26 Maret s/d 4 April 2021, di Plaza Aceh, Beurawe, Banda Aceh.

Manajer Galeri 24 Banda Aceh, Safra Nita, mengatakan, emas merupakan salah satu contoh instrumen investasi yang sudah sangat lama dikenal masyarakat dan minim resiko. Oleh sebab itu, emas dapat dijadikan safe-haven untuk kebutuhan masa depan karena mudah untuk dijual kembali, anti in asi, dan harganya yang relatif stabil bahkan dalam jangka panjang harganya cenderung meningkat. “Dengan adanya kegiatan Open Booth ini, masyarakat dapat lebih mudah untuk melakukan investasi emas karena akan ada program “Promo Harga Khusus” untuk pembelian Logam Mulia dan Perhiasan.

Selain itu, juga akan ada doorprize Emas Batangan dan Gimmick menarik lainnya, yang dapat dimanfaat kan masyarakat untuk memulai dan meningkatkan investasi emasnya”, jelas Safra. Safra menjelaskan, Galeri 24 merupakan anak perusahaan PT Pegadaian (Persero), dan juga perusahaan retail emas batangan dan perhiasan terbesar di Indonesia, yang telah memiliki lebih dari seratus outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Oleh sebab itu, masyarakat bisa membeli emas dan menjual dimana saja, tidak terpaku pada satu kota saja. Selain menjual emas batangan atau logam mulia dari berbagai merk, Galeri 24 Banda Aceh juga menjual logam mulia souvenir dan gift untuk kado pernikahan dan ucapan selamat lainnya, serta berbagai macam berlian dan perhiasan yang berkualitas dengan desain trendy dan kekinian tanpa ada pemotongan ongkos ketika dijual kembali (buyback) di distro Galeri 24 seluruh Indonesia.

“Pembelian emas secara tunai ini dapat ditransaksikan mulai dari 0,1 gram hingga 1000 gram selama persediaan masih ada. Emas-emas yang tersedia di PT Pegadaian Galeri 24 berasal langsung dari produsen emas yang kredibel di Indonesia seperti ANTAM, UBS, HWT, Lotus Archi dan LM Galeri 24. Sehingga masyarakat yang ingin membeli emas disini tidak perlu was-was untuk membeli emas karena sudah terjamin kadar dan sertikatnya”, demikian Safra.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved