Breaking News:

Kampung Tangguh

Kapolres Kunjungi Kampung Tangguh di Kecamatan Rikit Gaib, Lepas Bibit Ikan Mas dan Mujair

Kapolres juga mengecek dan meninjau program ketahanan pangan jenis perikanan kolam ikan mas dan mujair yang ditandai dengan pelepasan bibit ikan.

Penulis: Rasidan | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Galus dipesijuek (ditepungtawari) oleh tokoh masyarakat saat mengunjungi dan meninjau desa tangguh di Kecamatan Rikit Gaib, Kamis (25/3/2021). 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Kapolres Galus AKBP Charlie Syahputra Bustamam didampingi sejumlah pejabat perwira, Kamis (25/3/2021) mengunjungi Kampung Cane Uken di Kecamatan Rikit Gaib disambut unsur Muspika.

Program tersebut merupakan salah satu program Kapolda Aceh dalam menjaga ketahanan pangan selama Pandemi Covid-19.

AKBP Charlie Syahputra Bustamam didampingi Kasat Binmas, AKP Agam S, kepada Serambinews.com pada kesempatan itu juga meninjau posko covid-19, dan ruang isolasi mandiri di desa tersebut.

Kapolres juga mengecek dan meninjau program ketahanan pangan jenis perikanan kolam ikan mas dan mujair yang ditandai dengan pelepasan bibit ikan.

Kemudian dilanjutkan peninjauan ketahanan pangan di bidang pertanian lainnya seperti lahan persawahan dan tanaman padi.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kapolres juga berpesan kepada warga agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karena hal ini dapat merugikan masyarakat sendiri, dan ada sanksi hukumnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved