Breaking News:

Berita Aceh Timur

Tabrak Truk Berhenti di Bahu Jalan Nasional di Aceh Timur, Remaja tanpa Identitas Meninggal

Diduga pengendara sepeda motor tersebut ,kurang memperhatikan adanya truk yang berhenti di bahu jalan di depannya. Apalagi, saat itu kondisi sedang...

Dok: Polres Aceh Timur.
Polisi identifikasi lokasi kecelakaan yang menyebabkan seorang remaja pengendara Honda Vario meninggal dunia di lokasi kejadian di jalan nasional Banda Aceh – Medan, tepatnya di Desa Gampong Keude, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, sekitar pukul 00.30 WIB Jumat, (26/3/2021). 

Diduga pengendara sepeda motor tersebut ,kurang memperhatikan adanya truk yang berhenti di bahu jalan di depannya. Apalagi, saat itu kondisi sedang hujan deras.

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Pengendara sepeda motor Honda Vario yang belum diketahui identitasnya, meninggal dunia karena menabrak truk Tronton yang parkir di bahu jalan, Jumat (26/3/2021).

Kejadian itu terjadi di jalan nasional Banda Aceh – Medan, tepatnya di Desa Gampong Keude, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, sekitar pukul 00.30 WIB Jumat.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, mengatakan, sejauh ini belum diketahui identitas korban yang diperkirakan masih berusia belasan tahun.

Hingga pukul 16.30 WIB, jenazah korban masih berada di RSUD dr Zubir Mahmud, Aceh Timur.

Adapun nomor polisi kendaraan Honda Vario yang dikemudikan korban yaitu BL 3076 KAG.

Sedangkan, truk tronton yang ditabrak korban bernomor polisi BL 8793 PB yang dikemudikan oleh Bakhtiar Muktar. 

Baca juga: VIDEO Sekolah di Aceh Timur Mulai Terapkan Proses Pembelajaran Ramah Anak

Kasat Lantas mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan itu, karena korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Adapun kronologis awal terjadinya kecelakaan itu, disampaikan Kasat Lantas, berawal truk tronton yang dikemudikan oleh Bahtiar Mukhtar bersama kerneknya, Syukri berhenti di bahu jalan untuk buang air kecil dengan menyalakan lampu darurat.

Saat itu, truk tersebut melaju dari arah barat menuju timur (Medan).

Sedangkan sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan remaja yang belum diketahui identitasnya itu, melaju tepat di belakang truk tersebut.

Diduga pengendara sepeda motor tersebut ,kurang memperhatikan adanya truk yang berhenti di bahu jalan di depannya.

Apalagi, saat itu kondisi sedang hujan deras.

Sehingga korban langsung menabrak bagian belakang truk tersebut, hingga korban mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. (*)

Baca juga: TNI Perbaiki Saluran Air Desa Tuah Mesade, Kecamatan Babul Rahmah, Aceh Tenggara

Penulis: Seni Hendri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved