Breaking News:

Aminullah Buka Turnamen Tenis U-95

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman secara resmi membuka Turnamen Tenis U-95 di Lapangan Tenis Kompleks Stadion Harapan Bangsa

DOK HUMAS PEMKO BANDA ACEH
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melepaskan balon tanda dimulainya Turnamen Tenis U-95 di Lapangan Tenis Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, petang kemarin. 

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman secara resmi membuka Turnamen Tenis U-95 di Lapangan Tenis Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, petang kemarin.

Turnamen bertemakan “Hidup Bersih dan Sehat, Imunitas Meningkat dan Covid-19 berlalu” digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia tahun 2021.

Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak panitia yang sudah menginisisasi turnamen tersebut. “Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Kegiatan olahraga dibutuhkan karena kita perlu menjaga imunitas dalam masa pandemi ini,” ujar Ketua Umum Pengprov Baveti Aceh tersebut.

Aminulah juga mengungkapkan, turnamen tersebut fokus merawat silaturrahmi dan menjalin persahabatan. “Mari kita main dengan enjoy, menghibur sesama dan tetap serius, serta menjunjung tinggi sportivitas. Dan kita berharap ini menjadi motivasi penggerak untuk tenis di Aceh,” ungkap mantan Ketua Umum Pengprov Pelti Provinsi Aceh ini.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana, Edi melaporkan, bahwa pertandingan ini diikuti oleh 64 atlet atau 32 pasangan. Even ini  menerapkan sistem gugur di mana atlet yang kalah dipastikan angkat koper. Turnamen tersebut akan berlangsung mulai 27 sampai dengan 29 Maret 2021 mendatang.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved