Breaking News:

Viral Medsos

Kisah Romantis Perjuangan Pria Palestina Nikahi MUA asal Malang, Sempat Ilfil karena Brewokan

Lewat kanal YouTube Khadijah Azzahra & Ali Diary, Khadijah menceritakan perjuangan Ali ke Indonesia untuk bertemu sosok wanita yang dikaguminya.

Instagram @khadijahazzahra_makeup
Khadijah Az-Zahra dan Ali Fozan Halabia, pasangan suami istri beda negara. Khadijah warga Indonesia dan suaminya Ali warga Palestina. 

SERAMBINEWS.COM - Perjuangan kisah cinta pria asal Palestina, Ali Fozan Halabia demi mendapatkan hati wanita asal Malang, Jawa Timur, Khadijah Az-Zahra ini kian menjadi perhatian warganet.

Khadijah sendiri dikenal sebagai Make-Up Artist (MUA) terkenal di Malang.

Lewat kanal YouTube Khadijah Azzahra & Ali Diary, Khadijah menceritakan perjuangan Ali ke Indonesia untuk bertemu sosok wanita yang dikaguminya.

Berawal dari tahun 2016, kala itu Ali telah mengikuti akun Instagram Khadijah.

Ali mengaku sangat mengagumi hasil Make-up Khadijah yang di postingnya di Instagram.

"Waktu itu saya kaget melihat hasil makeup-makeupnya Khadijah. Karena makeupnya luar biasa tebal tapi bikin cantik. Intinya, kok bisa ada makeup seperti ini, di Arab belum ada.

Terus saya penasaran dia orang yang makeup-in itu. Terus saya fokus dengan kuliah, karena saat itu aku ingin menyelesaikan kuliahku," kata Ali yang sudah mahir berbahasa Indonesia itu.

Baca juga: Setelah Menikahi Perempuan Aceh, Pria Turki Ini Temukan Keturunan Tentara Ottoman di Banda Aceh

Bermula dari rasa kagum terhadap hasil makeup Khadijah, pria asal Palestina ini pun kini telah berhasil menjemput jodohnya.
Bermula dari rasa kagum terhadap hasil makeup Khadijah, pria asal Palestina ini pun kini telah berhasil menjemput jodohnya. (Instagram @khadijahazzahra_makeup)

Dia mengetahui soal Khadijah karena mengeyam pendidikan S-2 di Universitas Brawijaya, Malang.

"Saat itu sudah lama mengikuti akun Instagram Khadijah sejak 2016. Saya mengambil pendidikan S-2 di Indonesia, yakni di Universitas Brawijaya dan mendapatkan beasiswa. Jadi saya berusaha dekat sama Khadijah, banyak yang cerita tentang Khadijah itu yang buat saya kagum," tutur Ali.

Ali pun akhirnya memberanikan diri mencari tahu siapa sosok wanita tukang rias itu.

Halaman
1234
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved